Terungkap Kasus Kematian Novia Widyasari, Satu Oknum Polisi Pasuruan Ditangkap

- 5 Desember 2021, 07:31 WIB
Novia Widyasari Rahayu bunuh diri akibat depresi berat, oknum polisi R terancam dipecat hingga penjara.
Novia Widyasari Rahayu bunuh diri akibat depresi berat, oknum polisi R terancam dipecat hingga penjara. /Tangkap layar facebook/@randy bagus/

Jurnal Makassar - Kasus bunuh diri Novia Widyasari di makam ayahnya di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto berujung pada penetapan Bripda Randy Bagus Hari Sasongko sebagai tersangka.

Kematian Novia Widyasari, mahasiswi asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang meninggal dengan cara menengak potasium dicampur minuman di atas Makam bapaknya sendiri menjadi topik perbincangan di mana-mana.

Peristiwa kepergian Novia Widyasari yang masih menimbulkan kejanggalan serta rasa penasaran warganet, karena pada media Twitter, tak sedikit pengguna media sosial Twitter mencuitkan berbagai opini tentang kasus kematian Novi Widyasari.

Baca Juga: Siapa Novi Widyasari? Simak Profil dan Biodata Lengkap Umur, Alamat dan Pendidikan

Baca Juga: Siapa Novi Widyasari? Korban Pemerkosaan yang Diduga Bunuh Diri di Dekat Makam Ayahnya

Bahkan tidak sedikit yang menyebut kematian Novia Widyasari karena dugaan mengalami pemerkosaan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri.

Kasus kematian Novia Widyasari kini tengah ditangani pihak kepolisan, di mana pelaku atau mantan pacar Novia Widyasari merupakan anggota kepolisian.

Untuk itu, aatu anggota Polres Pasuruan berinisial, RB, telah diamankan usai kisah meninggalnya mahasiswa Novia Widyasari di makam ayahnya viral di media sosial.

Baca Juga: Tampil di M3 World Championship 2021, RRQ Xinn Tiga Kali Beruntun Ikuti Ajang M Series

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x