3 Golongan Ini Sudah Dipastikan Tidak Dapat Bansos Sembako BPNT Januari 2022, Cek Daftar Penerima di Link Ini

- 8 Januari 2022, 17:50 WIB
Ilustrasi - Cek sekarang syarat penerima bantuan sembako BPNT dan kunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id untuk tahu daftar penerima bansos.
Ilustrasi - Cek sekarang syarat penerima bantuan sembako BPNT dan kunjungi laman cekbansos.kemensos.go.id untuk tahu daftar penerima bansos. /Pixabay/JillWellington

Jurnal Makassar – Simak 3 Golongan yang Sudah Dipastikan Tidak Dapat Bansos Sembako BPNT Januari 2022, Cek Daftar Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id.

Kemensos kembali menyalurkan Bansos Sembako atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada Januari 2022 tapi tidak untuk 3 orang dan golongan ini.

Penyaluran Bansos Sembako BPNT sebesar 18,8 juta untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima Bansos dapat mengecek namanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Nama Tidak Terdaftar Bansos PKH dan BPNT Kartu Sembako 2022? Simak Cara Daftar DTKS Kemensos Online via Aplika

Bansos Sembako BPNT Bulan Januari 2022 ini telah berlangsung cair sejak bulan Januari 2021 dan kembali disalurkan dalam rangka bagian program Pembangunan Ekonomi Nasional (PEN).

Hanya masyarakat miskin dan rentan miskin yang terdampak pandemik Covid-19 yang akan mendapatkan bantuan BPNT Bulan Januari 2022.

Selain itu, penerima Bantuan Sembako BPNT Bulan Januari 2022 juga dapat diambil dari masyarakat yang sebelumnya menjadi pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu: Mengetahui Rahasia Dewi dan Adrian, Maya Marah Tidak Anggap Dewi Kakak Lagi

Perlu diketahui ada 3 golongan yang tidak dapat menerima bantuan BPNT Bulan Januari 2022 yakni masyarakat golongan anggota Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, dan Polri.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x