Gagal Bawa Timnas Indonesia Juara di Piala AFF, Shin Tae Yong: Manusia Itu Harus Punya Impian

- 12 Januari 2022, 16:31 WIB
Ungkapan Shin Tae-Yong tentang hal buruk yang dimiliki pemain timnas Indonesia / Tangkap layar akun YouTube / Deddy Corbuzier
Ungkapan Shin Tae-Yong tentang hal buruk yang dimiliki pemain timnas Indonesia / Tangkap layar akun YouTube / Deddy Corbuzier /

Jurnal Makassar - Shin Tae Yong pria kelahiran 11 Oktober 1970 dan berkebangsaan Korea Selatan, yang namanya akhir-akhir ini ramai di perbincangkan netizen hingga menjadi Trending Topik karena berhasil membawa Timnas Indonesia jadi runner-up di piala AFF 2020.

Shin Tae Yong baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam podcats Deddy Corbuzier bersama dengan Jeje yang merupakan interpreter Shin Tae-Yong.

Dalam acara tersebut pria yang berprofesi sebagai pelatih Timnas Indonesia ini mengungkapkan alasannya memilih Timnas Indonesia.

Baca Juga: Piala Asia Wanita 2022: Mampukah Timnas Wanita Indonesia Mengalahkan Australia?

Dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Shin Tae-Yong mengungkapkan bahwa Ia sudah berpengalaman di berbagai macam turnamen baik itu Piala Dunia U-20 di Korea, Piala Dunia Rusia, Olympic.

"Sebelum tangani Timnas Indonesia, sudah ada pengalaman melatih tim lain," kata dia.

Pelatih yang berusia 51 tahun itu juga menyebutkan sebelumnya Ia mendapat penawaran dari Timnas Indonesia dan juga mendapatkan penawaran dari China.

Baca Juga: Chord dan Lirik About A Girl - Nirvana

"Pernah ditawari di China," jelasnya.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x