Daftar Penerima Kartu Sembako Lewat Via cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos

- 2 Februari 2022, 08:40 WIB
Ilustrasi Daftar Penerima Kartu Sembako Lewat Via cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos
Ilustrasi Daftar Penerima Kartu Sembako Lewat Via cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos /Instagram.com/@kemensosri

Jurnal Makassar - Daftar penerima bansos kartu sembako lewat via cekbansos.kemensos.go.id dan apliaksi Cek Bansos untuk dapat menerima bantuan sebesar Rp2,4 juta.

Penerima bansos kartu sembako kembali mendapatkan bantuan sebesar Rp2,4 juta yang cair pada Februari 2022 ini.

Adapun pencairan bansos kartu sembako akan diberikan kepada penerima manfaat yang tergolong sebagai masyarakat miskin yang telah memenuhi syarat kriteria penerima bantuan.

Baca Juga: Cek Penerima Bantuan kartu Sembako Rp200 Ribu Lewat 2 Link Baru

Seperti diketahui, bansos kartu sembako merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat miskin melalui BPNT.

Besaran bansos kartu sembako yang diterima oleh masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos sebesar Rp200 ribu per bulan.

Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bantuan kartu sembako, akan mendapatkan bantuan Rp2,4 selama setahun lamanya.

Bantuan yang didapat berupa uang tunai, hanya bisa digunakan untuk membeli bahan pokok atau sembako di e-warung yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Cek Status Penerima Bansos Kartu Sembako Rp2,4 Juta Cair Februari Ini, Akses cekbansos.kemensos.go.id

Untuk dapat mengecek daftar penerima bansos kartu sembako dari Kemensos cair Januari ini, akses laman cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x