Profil dan Biodata Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang Kecelakaan hingga Operasi Patah Tulang

- 7 Februari 2022, 16:39 WIB
Profil dan biodata Lengkap Ganjar Pranowo yang alami kecelakaan saat bersepeda, hingga dilarikan ke rumah sakit karena alami luka serius.
Profil dan biodata Lengkap Ganjar Pranowo yang alami kecelakaan saat bersepeda, hingga dilarikan ke rumah sakit karena alami luka serius. //Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

Jurnal Makassar – Ini Sosok Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang Kecelakaan hingga Operasi Patah Tulang, simak Profil dan Biodatanya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang kecelakaan hingga operasi patah tulang namun tetap kerja hari ini Senin 7 Februari 2022.

Ganjar Pranowo kecelakaan hingga dilarikan ke rumah sakit akibat terjatuh saat bersepedah, kejadian tersebut membuatnya harus operasi akibat tulang yang patah.

Dilansir Jurnalmakassar.com dari akun twitter Ganjar Pranowo, pada Senin 7 Februari 2022, ia telah kembali bekerja setelah dioperasi.

Baca Juga: Lirik Lagu Pamela One By Vhong Navarro Viral di TikTok

"Tapi karena kayaknya sudah bisa kerja maka pagi ini saya putuskan langsung ngantor saja daripada rebahan di rumah sakit. Yang penting tetep semangat lah ya," tulis Ganjar pada akun Twitternya.

Dengan pakaian dinasnya Ganjar terlihat tangan kanannya diperban sambil mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah mendoakannya Ketika operasi kemarin.

"Teman-teman semua, terima kasih doa dan supportnya ya. Maaf belum bisa balas satu satu. Benar bahwa saya kemarin jatuh dan harus operasi karena ada satu tulang yang patah," tulis Ganjar pada akun Twitternya.

"Saya kemarin dirawat tidak apa-apa kok, cuman ditaleni (diikat) ini, jadi kemarin sehari ditangani dan hari ini langsung diajak kerja sama beliau," jelasnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Memandangmu By Ikke Nurjanah Lagi Viral di Tiktok

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x