Cek Bantuan Kartu Sembako dengan Cara Klik 2 Link Ini Bisa Dapat Bantuan Rp200 Ribu

- 9 Februari 2022, 09:30 WIB
Pemerintah Telah Tetapkan Kuota Penerima Kartu Sembako Tahun 2022, Cek Nama Anda di Link Ini
Pemerintah Telah Tetapkan Kuota Penerima Kartu Sembako Tahun 2022, Cek Nama Anda di Link Ini /Instagram.com/@kemensosri

Jurnal Makassar - Cek bantuan kartu sembako dengan cara mengklik dua link bisa dapat bantuan senilai Rp200 ribu cair Februari ini.

Bansos Kartu sembako akan dicairkan pemerintah kepada para penerima manfaat sebanyak 18,8 juta keluarga dengan total bantuan yang diterima mencapai Rp200 ribu.

Bansos kartu sembako atau lebih populer disebut sebagai BPNT adalah bantuan reguler dari Kemensos yang diberikan kepada masyarakat yang terdaftar dalam DTKS Kemensos sebagai penerima manfaat.

Baca Juga: TERLENGKAP! Syarat dan Cara Daftar KIP Kuliah 2022, Dapatkan Bantuannya Hingga Rp12 Juta

Kartu sembako atau BPNT dicairkan pemerintah kepada penerima manfaat dengan besaran yang didapatkan Rp200 ribu per penerima manfaat.

Untuk mengetahui status penerima bantuan kartu sembako atau BPNT, silahkan akses Cek Bansos lewat aplikasi Play Store di bawah ini.

Pandemi Covid-19 mengharuskan pemerintah untuk melindungi masyarakat di tengah krisis ekonomi yang kian meresahkan dan tak kunjung usai.

Baca Juga: BLT UMKM Rp600 Ribu Segera Cair Februari Ini, 2,76 Juta Orang Target Penerima, Apakah Anda Termasuk?

Salah satu tameng pemerintah untuk dapat mempertahankan dan melindungi warga negara dari situasi krisis akibat Pandemi Covid-19 adalah dengan menggelontorkan bantuan.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x