Viral Video Ica Siswi di Cianjur Tewas, Begini Kronologinya: Diduga Dicekoki Miras dan Diperkosa

- 14 April 2022, 19:05 WIB
Link video Ica viral atau viral Ica banyak dicari di media sosial (medsos), Twitter, TikTok hingga Facebook/Facebook
Link video Ica viral atau viral Ica banyak dicari di media sosial (medsos), Twitter, TikTok hingga Facebook/Facebook /Facebook/

Jurnal Makassar - Video viral Ica ramai dicari netizen di media sosial TikTok, Facebook dan Twitter, bahkan video viral Ica bertengger menjadi pencairan pertama.

Video viral Ica itu ramai sejak kemarin, banyak netizen mempertanyakan ramainya video viral ica tersebut terutama di Tiktok, Facebook dan Twitter.

Video viral Ica meski belum menjadi trending topik di Twitter namun di facebook sudah ramai berseliweran begitu juga di Tiktok hampir tiap akun memajang soal Ica.

Baca Juga: Kronologi Kematian Ica Siswi di Cianjur: Diduga Dicekoki Obat dan Miras oleh Pacar dan Temannya Lalu Diperkosa

Dikuti dari YouTube Angin Kidul, tewasnya seorang gadis remaja tersebut diduga overdosis setelah dicekoki obat obatan terlarang dan minuman keras oleh pacarnya.

Kisah tragis yang menimpa seorang siswi SMK di Cianjur, Jawa Barat.

Siswa inisial AP (Selanjutnya disebut: ICA) tewas setalah menghadiri pesta ulang tahun temannya bersama sang pacar.

Peristiwa tewasnya Ica diduga kuat karena dicekoki obat-obataan dan minuman keras hingga diperkosa oleh pacar dan sjumlah temannya.

Baca Juga: Tragis, Ica Siswi di Cianjur Tewas: Diduga Dicekoki Obat dan Miras oleh Pacar dan Temannya Lalu Diperkosa

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah