Menhan Prabowo Subianto Bagikan 53 Unit Rumah ke Ahli Waris Korban Kapal KRI Nanggala-402

- 21 April 2022, 17:00 WIB
Prabowo menyerahkan 53 unit rumah kepada ahli waris awak kapal KRI Nanggala 402 Instagram
Prabowo menyerahkan 53 unit rumah kepada ahli waris awak kapal KRI Nanggala 402 Instagram /Kemhan RI

Jurnal Makassar – Menhan Prabowo Subianto menyerahkan 53 unit rumah khusus kepada keluarga atau ahli waris dari awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang telah gugur dalam upaya menjaga kedaulatan negara.

Penyerahan rumah dilaksakana pada Rabu, 20 April 2022.

Penyerahan tersebut berlangsung di Candi, Sidoarjo, Jawa Timur, dan turut dihadiri oleh KSAL Laksamana TNI Yudo Margono.

Baca Juga: Dinyatakan Tenggelam, Selamat Tinggal KRI Nanggala

“Dengan penuh rasa hormat, saya serahkan kunci dan sertifikat rumah khusus ini kepada para ahli waris awak KRI Nanggala-402. Semoga bermanfaat dan memberi penghidupan yang lebih baik,” Ujar Menhan Prabowo.

Menhan Prabowo mengapresiasi kerja keras dari Kementerian PUPR, Pemprov Jatim, TNI Angkatan Laut, dan pihak lainnya dalam mewujudkan pembangunan ini.

“Ini adalah upaya kita semua untuk mengenang dan menghormati jasa serta pengorbanan para Awak Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang gugur menjaga negara,” lanjut Menhan Prabowo.

Baca Juga: Putra Siregar Mendekam di Penjara karena Aniaya Nur Alamsyah, Sang Istri Sebut hanya Melerai

Rumah khusus yang terbagi dalam empat tipe ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum, diantaranya lampu penerangan, akses jalan, dan siap ditempati dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah