Warga Yogyakarta Menerima Paket Sembako dari Presiden Jokowi, 5000 Paket Sembako

- 1 Mei 2022, 17:02 WIB
Warga Yogyakarta Menerima Paket Sembako dari Presiden Jokowi, 5000 Paket Sembako
Warga Yogyakarta Menerima Paket Sembako dari Presiden Jokowi, 5000 Paket Sembako /Antara

Jurnal Makassar – 5000 paket sembako gratis dibagikan kepada warga Yogyakarta dari Presiden Jokowi, Sabtu 30 April 2022.

Warga Yogyakarta yang hadir di halaman Gedung Agung, tampak antusias menerima paket sembako dari Jokowi meskipun harus mengantri sejak pukul 13.00 WIB.

Warga yang berhak mendapat paket sembako gratis adalah warga yang memiliki kupon. Warga menyerahkan kupon lalu masuk menuju halaman sisi selatan.

Baca Juga: Hari Raya Idul Fitri 2022 dan 1 Syawal Jatuh Pada Tanggal Berapa? Begini Penjelasan Pemerintah, NU dan Muhamma

Warga yang mengantri berkesempatan menyapa Presiden Jokowi satu persatu selama beberapa saat.

“Kegiatan (Presiden) sore hari ini dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat. Sekitar 5.000 paket (sembako),” kata Kapolresta Yogyakarta Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Idham Mahdi yang mengawal pengamanan di kawasan Gedung Agung, Yogyakarta, dilansir dari laman web antaranews.com.

Menurut Idham, proses pembagian paket sembako murah yang dikawal personel TNI dan Polri berjalan lancar dan tertib.

Baca Juga: Apa itu Hari Raya Idul Fitri, Bagaimana Makna dan Keutamaannya

“Alhamdulillah sampai dengan pada sore hari ini warga masyarakat sangat antusias dan masih berjalan tertib. Pihak kepolisian dalam hal ini menjaga kamtibmas dan juga menjalankan Operasi Ketupat Progo 2022,” ujar Idham.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x