Cek Lowongan Kerja BUMN Tambang, Resmi Dibuka 30 Mei untuk Semua Jurusan, Syarat serta Proses Seleksi

- 31 Mei 2022, 11:25 WIB
Informasi lowongan kerja Mining Industry Indonesia (MIND ID)
Informasi lowongan kerja Mining Industry Indonesia (MIND ID) /

Jurnal Makassar – Cek informasi lowongan kerja BUMN Tambang terbuka untuk semua jurusan, resmi dibuka 30 Mei 2022, beserta syarat dan proses seleksinya.

BUMN Tambang atau Mining Industry Indonesia (MIND ID) resmi dibuka pada 30 Mei 2022, BUMN ini adalah BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan banyak PT di dalamnya.

BUMN Tambang MIND ID hadir untuk mengeksplorasi, menjelajah, dan mencari. Mencari cara dan inovasi baru untuk memperoleh, mempelajari, dan mengelola potensi kekayaan sumber daya mineral dan batubara Indonesia.

Baca Juga: Program Spesial Hidden Dreams in The Depths Genshin Impact Ver 2.7, Rilis Karakter Baru Yelan dan Kuki Shinobu

Tidak hanya itu, MIND ID juga mencari inovasi baru untuk memperoleh, mempelajari, dan mengelola potensi bidang industri pengolahannya, hingga memasarkan berbagai produk mineral tambang untuk menjadi sumber kebaikan untuk kemajuan bersama.

Saat ini BUMN Tambang (MIND ID) sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai Pegawai Perusahaan, dikutip dari akun Instagram @miningindustry.id.

Mining Industry Indonesia (BUMN Tambang), meliputi: PT Antam Tbk, PT Inalum, PT Bukit Asam, Tbk PT Timah PT, dan Freeport Indonesia.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Buka Lowongan Kerja di RANS Entertaiment, Ini Kriteria dan Link Daftarnya

Bagi calon pendaftar yang berminat dapat melakukan pengajuan lamaran di website resmi MIND ID. Pendaftaran dapat dilakukan mulai 30 Mei hingga 24 Juni mendatang.

Sebelum Anda mengajukan lamaran sebaiknya disimak terlebih dahulu persyaratannya. Adapun persyaratannya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x