Agus Ambo Djiwa Boyong Ketua PDIP se-Sulbar ke Peringatan Bulan Bung Karno di GBK

- 26 Juni 2023, 11:19 WIB
Kader PDIP Sulbar meriahkab bulan Bung Karno
Kader PDIP Sulbar meriahkab bulan Bung Karno /Handover

JurnalMakassar.com - Ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa memboyong seluruh ketua DPC PDIP se-Sulbar menghadiri kegiatan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Bukan hanya itu, Agus juga memboyong Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang telah menjadi kader PDIP.

Juga hadir Wakil Bupati Pasangkayu Herny Agus yang merupakan kader PDIP dan Wakil Bupati Mamuju Ado Masud yang merupakan Ketua DPC PDIP Mamuju.

Baca Juga: Konsisten dengan Idealisme Keislaman, Thamrin Jufri Siap Bantu PKS di Tana Luwu

Agus dan rombongan berbaur bersama ratusan ribu kader PDIP dari seluruh Indonesia yang berkumpul di Stadion GBK dari pagi hingga sore.

Pada kegiatan yang bertema "Kepalkan Tangan Persatuan, Untuk Indonesia Raya" ini, sekaligus dirangkaikan dengan rapat konsolidasi persiapan pemenangan Pilpres 2024.

Di dalam stadion, Agus duduk berdampingan dengan Ketua PDIP Sulteng dan Ketua PDIP Gorontalo, tepat berada di belakang Presiden Jokowi.

"Di dalam stadion saya kebetulan duduk berdampingan dengan Ketua PDIP Sulteng dan Ketua PDIP Gorontalo. Tepat di belakang Presiden Jokowi. Kami semua ketua PDIP se-Indonesia ditempatkan di areal yang sama di dalam Stadion GBK. Kebetulan tempat saya berada di belakang Jokowi," ungkap Agus, Ahad (25/6/2023).

Baca Juga: Bacaan Niat Mandi Idul Adha untuk Wanita Lengkap Tata Caranya

Mantan Bupati Pasangkayu dua periode ini menambahkan, pada kegiatan tersebut juga sekaligus diberikan pengarahan dan konsolidasi pemenangan di Pilpres.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x