Andi Amar Ajak Milenial KIM Gabung Perisai Prabowo Menangkang Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming

- 30 Oktober 2023, 08:45 WIB
Ketua Perisai Prabowo Kawasan Timur Indonesia Andi Amar Maruf Sulaiman
Ketua Perisai Prabowo Kawasan Timur Indonesia Andi Amar Maruf Sulaiman /HO-Humas Perisai Prabowo

JurnalMakassar.com – Ketua Perisai Prabowo untuk Kawasa Timur Indonesia Andi Amar Maruf Sulaiman mengajak millennial yang berasal dari partai pengusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk ikut bergabung menjadi bagian di Perisai Prabowo, dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Insya Allah kami ajak semua rekan-rekan muda terutama dari partai koalisi yang memang ingin gabung sama kita kami persilakan bergabung terutama dari partai koalisi,” kata Andi Amar belum lama ini kepada media.

Akan tetapi Andi Amar mengatakan pihaknya tidak memaksa terlebih dirinya mengakui jika semua kaum muda yang tergabung dalam KIM solid dan juga militan khususnya wilayah timur.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Target Suara NU Sebanyak Tiga Perempat

Andi Amar yang juga menjadi salah satu calon legislatif Partai Gerindra ini mengatakan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dirinya akan menggerakkan militant yang berasal dari millennial.

Terlebih kata Andi Amar target utama untuk mendapatkan suara saat ini adalah dari kaum muda, dan dengan Prabowo Subianto menggandeng Gibran Rakabuming ini sudah menjadi perwakilan dari kaum muda.

“Sekarang waktunya anak muda untuk maju insyaallah untuk menyampaikan aspirasi dan inovasi bagi masyarakat apalagi untuk perwakilan anak-anak muda juga,”

Saat ditanya mengenai program apa yang akan dilakukan oleh Perisai Prabowo dalam rangka meraih simpati dari kaum muda adalah melaksanakan kegiatan yang disukai oleh anak mud aitu sendiri.

Baca Juga: Dihadapan Warga Jember, Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Doakan Rakyat Palestina

Ia juga mengatakan bahwa untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming tidak dibutuhkan banyak cerita akan tetapi hasil yang berbicara.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah