Makassar Jadi Kota Terakhir MUF Auto Fest 2023, Bertabur Penawaran Spesial di Trans Studio Mall Makassar

- 21 November 2023, 21:05 WIB
Mandiri Utama Finance menggelar MUF Auto Festival 2023 di Kota Makassar untuk mewujudkan mimpi para masyarakat untuk memiliki kendaraan impian dengan skema pembiayaan yang mudah dengan beragam keuntungan spesial.
Mandiri Utama Finance menggelar MUF Auto Festival 2023 di Kota Makassar untuk mewujudkan mimpi para masyarakat untuk memiliki kendaraan impian dengan skema pembiayaan yang mudah dengan beragam keuntungan spesial. /JurnalMakassar.com

JurnalMakassar.com - Mandiri Utama Finance (MUF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang menyediakan pembiayaan konvensional maupun syariah, kembali menggelar MUF Auto Fest (MAF) 2023. Kali ini, acara tersebut digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Menyapa masyarakat Kota Angin Mamiri, MUF Auto Fest 2023 hadir secara langsung di Trans Studio Mall Makassar pada tanggal 21 November hingga 26 November 2023.

Selain offline, gelaran ini juga dapat diikuti secara virtual di website mandiriauto.muf.co.id pada periode program 21 November - 31 Desember 2023.

Baca Juga: Angka Tingkat Gemar Membaca Kota Makassar Naik Pesat ke Posisi 4, Lampaui Rata-rata Nasional

Sebelumnya, roadshow MUF Auto Fest 2023 telah sukses dilaksanakan di beberapa kota besar Indonesia, yaitu Medan, Semarang, Bandung, Jakarta, Pekanbaru dan Surabaya.

"Sulawesi Selatan membukukan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata nasional dalam beberapa kuartal terakhir,” kata Marketing SEVP Mandiri Utama Finance Yanto Tjia, Selasa 21 November 2023.

Selain itu, kata Yanto Tjia pembangunan infrastruktur di provinsi ini juga semakin massif, diikuti oleh jumlah kendaraan bermotor yang meningkat pesat. Maka dari itu, melalui penyelenggaraan MUF Auto Fest 2023 di Makassar, Mandiri Utama Finance berkomitmen untuk ambil bagian dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel dengan menjawab kebutuhan masyarakatnya terhadap solusi pembiayaan kendaraan bermotor yang mudah, ringan dan lengkap.

“Pekan ini merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat untuk Wujudkan Semua Mimpi, dengan memanfaatkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang kami tawarkan," ujar Yanto Tjia.

Baca Juga: Pelanggan Kalla Toyota Polman Terima Grand Prize Toyota Agya

Lebih lanjut, Yanto memaparkan bahwa di dalam acara MUF Auto Fest 2023, pengunjung dapat menemukan beragam rangkaian program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, di antaranya rate/margin mobil mulai dari 2%, program down payment motor mulai dari 10%, cash back sampai dengan Rp1 juta, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah layanan darurat 24 jam hingga personal accident sampai dengan Rp 20 juta.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x