Pegadaian Kanwil Makassar dan Toko Emas Dua Dua Sengkang Kolaborasi Di Royal Wedding Fair 2024

- 6 Maret 2024, 08:30 WIB
Ilustrasi| Pegadaian Kanwil Makassar dan Toko Emas Dua Dua Sengkang
Ilustrasi| Pegadaian Kanwil Makassar dan Toko Emas Dua Dua Sengkang /

JurnalMakassar.com - Pegadaian Kanwil Makassar berkolaborasi dengan Toko Emas Dua Dua Sengkang hadir meramaikan Royal Wedding Fair 2024 yang berlangsung mulai hari ini Rabu 6 s.d 10 Maret 2024 di Upperhills Makassar.

Masyarakat dapat mengunjungi Booth Toko Emas Dua Dua yang berkolaborasi dengan Pegadaian Kanwil Makassar menawarkan program menarik.

Beragam emas perhiasan menarik akan dihadirkan oleh Toko Emas Dua Dua pada kegiatan tersebut, dan tidak kalah menariknya, dengan program dari Pegadaian para pengunjung akan mendapatkan kemudahan dalam memiliki emas perhiasan.

CEO Toko Emas Dua Dua, Emilia Quadarusman menyampaikan harapan dalam mengikuti Royal Wedding Fair 2024 ini serta menyambut baik kolaborasi dengan Pegadaian.

Baca Juga: OJK Nilai Sektor Jasa Keuangan Nasional Tangguh Di Tengah Ketidakpastian Perekonomian Global

“Kita ikut Royal Wedding Fair 2024 ini untuk menjangkau sahabat Toko Emas Dua Dua yang ada di Makassar Apalagi Royal Wedding Fair ini akan dihadiri banyak warga Masyarakat.” Ujar Emilia.

“Kami berkolaborasi dengan Pegadaian karena kita sudah sering bekerja sama dan yang pasti program dari pegadaian produk-produknya sangat menarik dan sangat menguntungkan Masyarakat yang tentu saja untuk menambah investasi emasnya, diantaranya pertama bisa cicilan, yang kedua bisa tukar emas lama jadi emas baru, jadi kapan lagi nambah koleksi emas sambil berinvestasi dalam kemewahan dan disupport dengan bunga yang ringan dari Pegadaian.” Tambah Emilia

Kepala Bagian Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB menyampaikan bahwa Pegadaian Kanwil Makassar kali ini berkolaborasi dengan Toko Emas Dua Dua dalam rangka membantu Masyarakat khususnya pengunjung yang ingin menyiapkan Mahar Pernikahan dengan cara mudah.

Dalam event ini Pegadaian menawarkan Fasilitas Gadai dengan Tarif Khusus, Fasilitas pembiayaan hingga 36 bulan dan juga fasilitas Trade In dimana nasabah bisa Upgrade Emasnya dengan datang bawa emas lama pulang bawa emas baru.

Baca Juga: Berat Badan Pasti Turun dan Perut Buncit Langsung Kempes: Diet Tanpa Olahraga

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x