Intip Profil Song Ha Yoon, Selingkuhan Lee Yi Kyung di Marry My Husband

- 19 Februari 2024, 11:40 WIB
Akting Song Ha Yoon dalam adegan dramatis 'Marry My Husband' menjadi viral
Akting Song Ha Yoon dalam adegan dramatis 'Marry My Husband' menjadi viral /Instagram / viaudrama/

JurnalMakassar.com - Song Ha Yoon, yang dikenal sebagai aktris yang selalu memukau dalam peran protagonis di drama Korea dan film,

Song Ha Yoon mengejutkan penonton dengan transformasi karakternya dalam drama terbaru, Marry My Husband.

Meskipun biasanya Song Ha Yoon membawakan peran baik, kali ini ia berhasil memerankan karakter antagonis sebagai seorang pelakor yang licik.

Aktingnya dalam drama Marry My Husband berhasil mengundang emosi penonton, menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dari Song Ha Yoon.

Baca Juga: KMSK Deinze Menggagalkan Beerschot VA dengan Skor 4-2 dalam Pertandingan Liga Belgia

Lahir pada tanggal 2 Desember 1986 di Seoul, Song Ha Yoon memulai debutnya di dunia hiburan Korea dengan nama Kim Byul sebelum kemudian mengubah namanya menjadi Song Ha Yoon pada tahun 2012.

Debut aktingnya dimulai melalui drama "Sangdoo, Let's Go to School!" pada tahun 2003, yang kemudian membuka jalan baginya untuk mendapatkan tawaran peran dalam berbagai drama dan film.

Namanya semakin dikenal sejak perannya dalam drama "Fight for My Way" pada tahun 2017, di mana ia berhasil menarik perhatian sebagai pemeran utama. Sejak saat itu, Song Ha Yoon sering mendapatkan peran utama dalam drama dan film populer seperti "Please Don't Date Him" (2020-2021) dan "Intimate Strangers" (2018).

Dalam film-film seperti "Dasepo Naughty Girl" (2006) dan "Baby and Me" (2008), serta dalam drama-drama seperti "Phantom" (2012) dan "My Daughter, Geum Sa Wol" (2015-2016), Song Ha Yoon telah membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktris yang berbakat dan serbaguna.

Baca Juga: Pieter Huistra Sukses Antar Borneo FC Puncaki Klasemen Liga 1, Kontrak Diperpanjang Hingga 2025

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah