KMSK Deinze Menggagalkan Beerschot VA dengan Skor 4-2 dalam Pertandingan Liga Belgia

- 19 Februari 2024, 11:10 WIB
Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze./Instagram/ @kmskdeinze
Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze./Instagram/ @kmskdeinze /

JurnalMakassar.com - KMSK Deinze berhasil meraih kemenangan berarti ketika menjamu Beerschot VA dalam pertandingan penting Liga Belgia.

Berlangsung di Burgemeester Van de Wiele Stadion pada Minggu, 18 Februari 2024, pertandingan tersebut menyuguhkan aksi menarik yang diwarnai dengan gol-gol yang spektakuler.

Sebagai tuan rumah, KMSK Deinze tampil perkasa sejak awal pertandingan. Mereka berhasil membuka keunggulan pada menit ke-34 melalui aksi gemilang Souleymane Anne yang menjebol gawang Beerschot VA.

Tidak puas dengan satu gol, Deinze terus menekan pertahanan lawan, dan hasilnya terwujud lagi pada menit ke-42 ketika Gaëtan Hendrickx menggandakan keunggulan bagi timnya.

Baca Juga: Lee Yi Kyung Berani Selingkuhi Park Min Young Dalam Drama Marry My Husband, Intip Profil Lengkapnya

Meskipun demikian, Beerschot VA tidak menyerah begitu saja. Pada akhir babak pertama, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Simion Michez, menjadikan skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Deinze saat jeda.

Di babak kedua, Beerschot VA menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Pada menit ke-53, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Emilio Kehrer yang memanfaatkan umpan dari Alessio Staelens. Namun, kebangkitan Beerschot VA tidak berlangsung lama.

KMSK Deinze kembali mengambil kendali pertandingan pada menit ke-67 ketika Jellert van Landschoot mencetak gol ketiga untuk tim tuan rumah, membawa mereka kembali unggul 3-2.

Keadaan semakin sulit bagi Beerschot VA ketika Dean Huiberts mendapatkan kartu kuning kedua pada masa injury time, membuat mereka harus bermain dengan 10 orang.

Baca Juga: Pemilu 2024 Usai, Ini 6 Rekomendasi Drama Korea Bertema Politik yang Wajib Ditonton

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah