PKB Sulsel Seleksi 3 Nama Calon PJ, Fauzi Wawo: Harus Memahami Sulsel

- 2 Agustus 2023, 16:02 WIB
Fauzi Andi Wawo : Fraksi PKB Sulsel seleksi ketat 3 Calon Pj. Gubernur Sulawesi Selatan
Fauzi Andi Wawo : Fraksi PKB Sulsel seleksi ketat 3 Calon Pj. Gubernur Sulawesi Selatan /Humas PKB Sulsel

JurnalMakassar.com - Fraksi PKB DPRD Sulsel segera merampungkan usulan calon Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan. Sekretaris Fraksi PKB Fauzi Andi Wawo menyampaikan bahwa di fraksi PKB sedang “mendalami” ke 3 (tiga) Nama Pj Gubernur.

"Dan besok, kamis 3 Agustus 2023 akan mengerucut ke 1 (satu) nama usulan," katanya, Rabu 2 Agustus 2023.

Ketiga nama Calon Pj. Gubernur tersebut adalah Komjen. Pol. (Purn.) Nana Sudjana, lalu Bahtiar atau Bahtiar Baharuddin dan terakhir Jufri Rahman.

Baca Juga: Ketua AMDA International Shigeru Suganami Hadiri Pelantikan AMSA KBMFK UMI Makassar

"Nah ketiga Calan Pj Gubernur Sulsel yang diusulkan oleh Fraksi PKB ini sedang kami seleksi, baik secara administratif dan kemampuan personal mereka," ujar Anggota DPRD dari dapil Makassar A.

Selanjutnya BeU sapaan Akrab Fauzi Andi Wawo menegaskan bahwa Fraksi PKB menghendaki Pejabat Gubernur yang akan terpilih betul-betul orang yang memahami Sulawesi selatan.

Mampu bekerja cepat dan cerdas menata Sulawesi Selatan, serta menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan Gubernur saat ini yang masih belum rampung. Misalnya penyelesaian Pembangunan Stadion Mattoanging yang akan menjadi Home Base PSM Makassar.

Sejauh ini ketiga calon yang saat ini diseleksi oleh Fraksi PKB tersebut diatas semuanya memiliki track Record yang cukup untuk menjadi Pj. Gubernur Sulawesi selatan, namun pastinya kami di Fraksi PKB DPRD SulSel akan memilih dan mengusulkan calon yang amat sangat memahami “urat nadi” sulawesi selatan, sehingga nanti pada saat menjadi pejabat gubernur, keputusan-keputusan dan kebijakannya tidak akan mengecewakan masyarakat Sulawesi Selatan, dan selama masa jabatannya Pj Gubernur menerapkan prinsip-prinsip Good Governance.

Baca Juga: Pelantikan Rektor UIM Makassar Dihadiri Jusuf Kalla

Komjen. Pol. (Purn.) Nana Sudjana

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah