Kacau Anggota DPR Tidur Pulas saat Rapat Paripurna Bersama Menkeu Sri Mulyani

- 20 Mei 2021, 19:10 WIB
Anggota DPR tertidur saat rapat paripurna DPR ke-18 masa persidangan V tahun 2020-2021 di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (20/5/2021). Rapat tersebut beragendakan mendengarkan tanggapan pemerintah terhadap kebijakan kerangka ekonomi makro dan pokok-pokok kebijakan fiskal (KEM dan PPKF) RAPBN TA 2022. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.
Anggota DPR tertidur saat rapat paripurna DPR ke-18 masa persidangan V tahun 2020-2021 di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (20/5/2021). Rapat tersebut beragendakan mendengarkan tanggapan pemerintah terhadap kebijakan kerangka ekonomi makro dan pokok-pokok kebijakan fiskal (KEM dan PPKF) RAPBN TA 2022. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa. /GALIH PRADIPTA/ANTARA FOTO

Jurnal Makassar – Akun instagram resmi milik media Antara @antarafotocom membuat heboh netizen.

Akun @antarafotocom mengunggah sebuah foto yang menunjukkan anggota DPR RI tidur pulas saat rapat paripurna.

Wakil rakyat yang belum diketahui namanya itu tertidur saat anggota DPR rapat paripurna bersama dengan Menkeu Sri Mulyani.

Baca Juga: Bersama 125 Ribu Karyawan, BRI Tetap Gelar Halalbihalal Secara Virtual Meski Masih Pandemi Covid-19

Melansir JurnalMedan.com, anggota DPR yang tidur tersebut terlihat pulas dengan mengenakan pakai setelah jas berwarna hitam.

Ia juga mengenakan masker berwarna hitam dan menggunakan shall (masker pelindung leher) bergambarkan bendera Palestina dan Indonesia.

Dalam keterangan foto (caption) yang diunggah pihak Media Antara, menjelaskan jika sosok dewan pilihan rakyat itu tertidur saat mengikuti Sidang Rapat Paripurna Masa Persidangan V periode 2020-2021, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis, 20 Mei 2021, yang tengah membahas persoalan Ekonomi Makro dan Kebijakan Fiskal.

Diketahui dalam rapat paripuna tersebut, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani sedang berpidato dan menceritakan kondisi pertumbuhan ekonomi saat ini ditengah pandemi Covid-19.

Namun sayangnya, informasi yang seharusnya menjadi perhatian anggota dewan itu justru tak diindahkan wakil rakyat ini sendiri lantaran tertidur pulas.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x