Kriteria Pendaftar pip.kemdikbud.go.id yang Bakal Dapat Bantuan Hingga Rp 1 Juta, Kamu Termasuk?

- 26 Agustus 2021, 19:00 WIB
Kriteria Pendaftar pip.kemdikbud.go.id yang Bakal Dapat Bantuan Hingga Rp 1 Juta
Kriteria Pendaftar pip.kemdikbud.go.id yang Bakal Dapat Bantuan Hingga Rp 1 Juta /Pikiran-Rakyat

Jurnal Makassar - Berikut ini Kriteria Pendaftar pip.kemdikbud.go.id yang Bakal Dapat Bantuan Hingga Rp 1 Juta, Kamu Termasuk?.

Dengan memenuhi kriteria yang dipersyaratkan pip.kemdikbud.go.id kamu Bakal Dapat Bantuan Hingga Rp 1 Juta.

Berikut selengkapnya, kriteria yang harus dipenuhi saat daftar pip.kemdikbud.go.id yang Bakal Dapat Bantuan Hingga Rp 1 Juta.

Baca Juga: AKSES pip.kemdikbud.go.id untuk Daftar Program Indonesia Pintar PIP Ada Bantuan Hingga Rp 1 Juta Bagi Pelajar

Sebelumnya, Program bantuan Program Indonesia Pintar atau PIP yang ditujukan kepada peserta didik di seluruh Indonesia dapat diakses oleh semua masyarakat.

Tujuan adanya program PIP tersebut tak lain sebagai upaya untuk membantu masyarakat mengurangi beban dalam sektor pendidikan.

Program bantuan PIP oleh pemerintah, dapat diakses oleh semua masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia di pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Segera Login dan Daftar di pip.kemdikbud.go.id, Bantuan Program Indonesia Pintar PIP Rp1 Juta untuk Pelajar

Diketahui, Kemdikbud pada tahun 2021 menargetkan calon penerima bantuan PIP sebanyak 17,9 juta jiwa di semua jenjang pendidikan.

Khususnya, lembaga/sekolah yang dibawah naungan Kemdikbud seperti SD, SMP, SMA/SMK, pemberian bantuan PIP tersebut diberikan sesuai dengan jenjang yang ditentukan.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x