Cukup Pakai NIK eKTP Bisa Dapat Bansos BST Rp600 Tahap 7 dan Tahap 8, LOGIN via cekbansos.kemensos.go.id

- 30 Agustus 2021, 18:10 WIB
ILUSTRASI: Cara benar cek bansos BST Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id tanpa NIK eKTP.
ILUSTRASI: Cara benar cek bansos BST Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id tanpa NIK eKTP. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

Jurnal Makassar - Dengan Cukup Pakai NIK eKTP Bisa Dapat Bansos BST Rp600 Tahap 7 dan Tahap 8, LOGIN via cekbansos.kemensos.go.id.

Segera LOGIN via cekbansos.kemensos.go.id menggunakan NIK eKTP Bisa Dapat Bansos BST Rp600 Tahap 7 dan Tahap 8.

Perlu diketahui, ST Rp600 ribu dari Kementerian Sosial sebagai bantuan untuk masyarakat di masa PPKM dan masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Modal NIK eKTP dapat Bansos BST Rp600 Tahap 7 dan Tahap 8 Cair, Cek penerima via cekbansos.kemensos.go.id

Bansos BST Rp600 ribu telah cair di berbagai wilayah. Kepastian cairnya bantuan itu dapat dilihat melalui update di akun Instagram @kemensosri.

BST Kemensos yang telah cair itu telah dilakukan di berbagai wilayah seperti Jakarta, Yogyakarta, Karawang, Lamongan, Tuban, dan lain sebagainya.

Jika ada beberapa wilayah belum disalurkan Bansos BST maka diharpkan bersabar dan tetap melakukan pengecekan secara berkalah di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Login NIK eKTP via cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima Bansos BST Rp600 Tahap 7 dan Tahap 8 Cair Agustus

Penyaluran Bansos BST Rp600 ribu telah memasuki tahap 7 dan tahap 8, sehingga masyarakat yang lain dapat melakukan pengecekan di cekbansos.kemensos.go.id.

Jika dinyatakan lolos maka Bansos BST Rp600 ribu akan ditransfer ke rekening masing - masing penerima ke rekening Himbara (BNI dan BRI).

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah