Siapkan KTP, BSU Rp1 Juta Tahap 3 Akan Cair September 2021 Melalui Rekening BCA

- 3 September 2021, 15:42 WIB
BLT Subsidi Gaji cair ke bank BNI, BRI, Mandiri, dan dua bank lainnya, berikut cara cek penerima di link BSU BPJS Ketenagakerjaan.
BLT Subsidi Gaji cair ke bank BNI, BRI, Mandiri, dan dua bank lainnya, berikut cara cek penerima di link BSU BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap Layar: bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

 

Jurnal Makassar – Pemerintah kembali akan mencairkan Bantuan Subsidi Gaji atau BSU bulan sepetember 2021.

BSU akan dicairkan melalui rekening Himbara, namun bagaimana jik pekerja hanya memiliki rekening swasta seperti BCA?

Bantuan Subsidi Upah atau BSU Tahap 3 akan cair melalui rekening BCA dan Bank Swasta lainnya, berikut cara mencairkannya.

Baca Juga: Akses corona.jakarta.go.id BST Rp6 Ribu Tahap 7 dan Tahap 8 Jakarta Segera Cair Awal September 2021?

BTL BSU akan dicairkan kepada para pekerja yang terdampak PPKM level 3 dan 4. Dimana sebelumnya pencairan BSU Rp1 juta diproritaskan kepada pemilik rekening Himbara.

Namun jangan khawatir bagi pekerja pemilik rekening Bank BCA, CIMB Niaga, Bank Permata, dan Bank Swasta lainnya akan segera dicairkan juga.

Pencairan BLT BSU Tahap 3 menurut Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi BSU tahap ketiga dicairkan mulai 30 Agustus hingga awal September 2021.

Baca Juga: BSU Rp1 Juta Tahap 3 Akan Cair September 2021 Melalui Rekening BCA dan Bank Swasta Berikut Caranya

Nantinya Karyawan pemiik Bank BCA dan Bank Swarta lainnya yang lolos verifikasi penerima BLT BSU Tahap 3 akan dibuatkan rekening bank Himbara.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah