Jadwal Cair BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4 Pantau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 4 September 2021, 15:18 WIB
Ilustrasi BLT Rp1 Juta Tahap 4 Cair, Pemegang Rekening BCA Juga Bisa Dapat BSU.
Ilustrasi BLT Rp1 Juta Tahap 4 Cair, Pemegang Rekening BCA Juga Bisa Dapat BSU. /kemnaker.go.id

Jurnal Makassar - Berikut ini informasi tentang Jadwal Cair BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4 Pantau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Untuk mengetahui apakah termasuk dalam peneerima BLT Subsidi Gaji tahap 3 dan tahap 4 Pantau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Dengan melakukan pemantauan ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, bisa mengetahui Jadwal Cair BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4.

Baca Juga: Cara Daftar BLT Anak Sekolah Siswa SD,SMP,SMA Bisa Dapat hingga Rp4,4 Juta, Segera Daftar DTKS Kemensos

Perlu diketahui, bahwa rencana pencairan BLT subsidi gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap 3 dan tahap 4 dijadwalkan cair pekan ini.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan atau Kemnaker menyalurkan BLT subsidi gaji Rp1 juta kepada 1,6 juta pekerja dari data 1,8 juta calon penerima BLT subsidi gaji.

Dilansir dari situs kementerian, Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi menyebut untuk tahapan BLT subsidi gaji tahap 4 akan dimulai pada akhir minggu ini.

Baca Juga: Pemilik Bank Himbara Tapi Gagal Dapat BSU?, Berikut Penyebab BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dan Tahap 5 Tidak Cair

Setelah jadwal cair ada, perlu diketahui juga bahwa BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4 ditransfer melalui rekening bank Himbara.

Khusus bagi penerima BSU yang memiliki rekening bank swasta seperti BCA tak perlu khawatir, sebab bank Himbara akan membuatkan rekening kolektif.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah