BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Kembali Cair?, LOGIN corona.jakarta.go.id dan Simak Penjelasan Pemprov Kemensos

- 20 September 2021, 21:55 WIB
Ilustrasi - BST DKI Jakarta tahap 7 batal cair
Ilustrasi - BST DKI Jakarta tahap 7 batal cair /Instagram.com/@dinsosdkijakarta.

Jurnal Makassar - Kabar terbaru tentang BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Kembali Cair?, LOGIN corona.jakarta.go.id dan Simak Penjelasan Pemprov Juga Kemensos.

Berikut ini informasi terbaru terkait BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Sudah Cair?, Login corona.jakarta.go.id dan Penjelasan Pemprov Juga Kemensos.

Login corona.jakarta.go.id dan Penjelasan Pemprov Juga Kemensos untuk mengetahui apakah BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Sudah Cair.

Baca Juga: BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 Sudah Cair?, Pantau corona.jakarta.go.id dan Penjelasan Pemprov Juga Kemensos

Pencairan BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 dinantikan oleh masyarakat, olehnya itu bagi yang penasaran apakah sudah cair atau belum login corona.jakarta.go.id dan Penjelasan Pemprov Juga Kemensos.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria belum lama ini menyebut bahwa Pemprov DKI Jakarta menunggu keputusan pemerintah pusat terkait penyaluran BST.

Ia juga mengatakan, kemungkinan menghentikan Bantuan Sosial Tunai (BST) seiring dengan keadaan pandemi COVID-19 yang membaik.

Baca Juga: Sudah Cair BST DKI Jakarta Tahap 7 dan 8 September 2021?, Pantau Laman corona.jakarta.go.id

"Kami menunggu keputusan pemerintah pusat. Terkait pemberian bantuan sosial tunai nanti biar itu menjadi domain pemerintah pusat. Kami menunggu kebijakan pemerintah pusat," kata Rizal dilansir dari Kantor Berita Antara.

Sementara itu, Menteri Sosial Tri Rismaharini terkait pencairan BST Tahap 7 dan 8 sampai sejauh ini belum dapat memastikan kapan pemerintah kembali akan menyalurkannya.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x