Video Siswa SD Pulang Sekolah Gunakan Styrofoam, Susi Pudjiastuti Ajak Fadli Zon Patungan

- 24 September 2021, 17:02 WIB
Susi Pudjiastuti Ajak Patungan Bantu Tiga Siswa SD Seberangi Sungai dengan Styrofoam, Fadli Zon Respon Cepat
Susi Pudjiastuti Ajak Patungan Bantu Tiga Siswa SD Seberangi Sungai dengan Styrofoam, Fadli Zon Respon Cepat /Tangkapan layar TikTok/@@boykehepiler//

Jurnal Makassar - Baru-baru ini Fadli Zon mengomentari sebuah video 3 orang siswa SD kelas III pulang dari sekolah menuju ke rumahnya, mereka tampak harus menyeberangi perairan dengan styrofoam. Susi Pudjiastuti kemudian mengajak Fadli Patungan.

Dipantau dari akun Twitter @fadlizon pada 23 September 2021. Ia mengomentari sebuah video Tik Tok yang diunggah salah netizen ke laman Twitter.

Video tersebut memperlihatkan sejumlah siswa yang pulang sekolah dengan menyeberangi perairan menggunakan kotak styrofoam, yaitu kotak yang terbuat dari gabus.

Baca Juga: BLT Anak Sekolah Menyasar Kriteria Ini, Cek Status Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Dalam video tersebut, akun pengunggah, yakni @Umar_Chelsea70 memberi sebuah keterangan berbunyi "Setelah 76 tahun kemerdekaan RI," tulisnya.

Menanggapi video dan keterangannya, Fadli me-retweet sekaligus menanyakan lokasi video tersebut.

"Dimana ini ada siswa berjuang dengan kotak styrofoam. Luar biasa negara kita. Padahal sebentar lagi mau buat mobil listrik," tulisnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Persela Lamongan serta Prediksi Pertandingan

Tidak berselang lama setelah memberikan tanggapan pada video tersebut. Mantan menteri kelautan dan perikanan RI terpantau mengomentari Fadli.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah