Login Akun SSCASN Ada Info Jadwal Seleksi PPPK Tahap 2 Lengkap Cara Memilih Formasi gurupppk.kemdikbud.go.id

- 25 Oktober 2021, 21:58 WIB
IlustrasiLogin Akun SSCASN Ada Info Jadwal Seleksi PPPK Tahap 2 Lengkap Cara Memilih Formasi gurupppk.kemdikbud.go.id
IlustrasiLogin Akun SSCASN Ada Info Jadwal Seleksi PPPK Tahap 2 Lengkap Cara Memilih Formasi gurupppk.kemdikbud.go.id /Tangkap layar Instagram @bkngoidofficial

Jurnal Makassar - Segera Login Akun SSCASN Ada Info Jadwal Seleksi PPPK Tahap 2 Lengkap Cara Memilih Formasi di gurupppk.kemdikbud.go.id

Seleksi lanjutan penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru 2021 tahap 2 bakal digelar dalam waktu dekat.

Pengumuman hasil sanggah 1 dan pengumuman dan pemilihan formasi 2 mengalami kemunduran. Revisi jadwal akan segera disampaikan di portal resmi gurupppk.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: PERHATIAN untuk Peserta PPPK Guru Tahap 1, Siapkan 5 Dokumen Ini Pemberkasan

Dilansir dari BeritaDIY, Setelah seleksi tahap 1 diumumkan, seleksi PPPK tahap 2 akan segera diselenggarakan. Pendaftaran dan pemilihan formasi tahap 2 dilakukan secara online melalui laman sscasn.bkn.go.id.

Sementara jadwal seleksi CASN telah ditetapkan bersamaan dengan penetapan nilai ambang batas atau passing grade PPPK non Guru 2021.

Dimana hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Keputusan Menteri PANRB No. 1128/2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) terkait jadwal seleksi PPPK tahap 2.

Baca Juga: 5 Dokumen yang Perlu Disiapkan Peserta Lolos Seleksi PPPK Guru Tahap 1 untuk Pemberkasan

Dilansir dari laman kemdikbud.go.id, Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud Ristek Nunuk Suryani menjelaskan terkait mekanisme pendaftaran seleksi tahap 2. di antaranya:

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x