Fakta Kebejatan Herry Wirawan, Guru Pesantren yang Perkosa Belasan Santriwati Hingga Hamil

- 9 Desember 2021, 16:02 WIB
Herry Wirawan, predator anak yang menodai 12 santriwati hingga hamil dan melahirkan total 8 anak.
Herry Wirawan, predator anak yang menodai 12 santriwati hingga hamil dan melahirkan total 8 anak. /Instagram @ndorobei.official

Jurnal Makassar - Sedang viral di sosial media, kasus pemerkosaan terhadap belasan santriwati yang dilakukan seorang guru pesantren di Bandung, Herry Wirawan yang berusia 36 tahun.

Herry Wirawan diketahui memperkosa 12 santriwati yang mengakibatkan 7 korban di antaranya hamil dan beberapa santriwati lainnya telah melahirkan bayi.

Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi Kementerian Agama, Thobib Al Asyhar membeberkan bahwa kasus ini sebenarnya telah ditangani sejak 6 bulan lalu oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: WOW! M3 Mobile Legend RRQ Hoshi vs SMG Malaysia: RRQ Albert 2 Kali Maniac, Legendary dan MVP

Ia menjelaskan, sejak peristiwa tersebut, Kemenag telah membahas kasus ini bersama Polda Jabar dan Dinas Perlindungan Anak dan Ibu (KPAI) Jawa Barat.

Bahkan kata Thobib Al Asyhar, pesantren tempat pelaku pemerkosaan Herry Wirawan melancarkan aksinya kini telah ditutup. Pelaku pun telah menjalani proses hukum.

“Sejak kejadian, lembaga pendidikan tersebut ditutup. Oknum pimpinan (Herry Wirawan pelaku pemerkosaan) juga telah ditahan di Polda Jabar untuk menjalani proses hukum,” jelas Thobib, Kamis 9 Desember 2021.

Baca Juga: INDOPRIDE M3 World Championship 2021: RRQ Hoshi Hancurkan SMG Malaysia, Albert 2 Kali Maniac

Diketahui Herry Wirawan sudah memerkosa santriwati sejak tahun 2016. Bahkan pelaku memerkosa santriwati di apartemen pelaku.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x