Viral 4 Pria Tega Perkosa Istri Teman Sendiri, Kini Korban Dipaksa Berdamai

- 11 Desember 2021, 22:08 WIB
   Seorang wanita asal Rokan Hulu Riau diduga diperkosa oleh 4 orang
Seorang wanita asal Rokan Hulu Riau diduga diperkosa oleh 4 orang /instagram @viralinbos/

Jurnal Makassar - Masih ingat kasus seorang ibu muda berinisial Z yang diperkosa 4 pria sekaligus viral di sosial media? ternyata para pelaku pemerkosa merupakan teman dari suami korban.

Korban Z (19) yang merupakan warga Rokan Hulu, Riau tersebut menjadi korban pemerkosaan bergiliran empat pelaku berinisial DK, AT, ML, dan ZM. Ternyata 4 pria bejat tersebut adalah teman dari suami korban.

Korban Z diperkosa di waktu dan tempat berbeda oleh 4 pelaku. Peristiwa pemerkosaan diketahui terjadi pada September hingga Oktober 2021.

Baca Juga: Terungkap Ibu Muda di Riau di Perkosa 4 Pria, Ternyata Teman Suami Sendiri

Korban Z mengaku ia diperkosan saat suaminya tak berada di rumah. Saat ia hendak diperkosa, pelaku pemerkosa berinisial DK membanting putri korban Z yang masih bayi berusia 2 bulan hingga tewas.

"Anak saya dibanting sama DK, saat itu suami saya pergi mancing. Anak saya ditarik tangannya, diempaskan ke kasur dan kejang-kejang. Saya tidak tahu mau ngapain, saya diancam mau dibunuh. Saya langsung dipaksa (diperkosa)," ungkap korban Z.

Semenjak pengaduannya ke pihak kepolisian, korban Z mengaku sering mendapat teror di rumahnya. Korban Z mengaku rumahnya sering didatangi orang misterius yang mengancam akan membunuhnya.

Baca Juga: Diberitakan Sebagai Tersangka Pengguna Narkoba, Begini Klarifikasi dan Reaksi Ben Joshua

Korban Z bahkan membeberkan jika dia juga diancam dua oknum polisi dari Polsek Tambusai Utara. Dia mengaku dipaksa berdamai dengan oknum polisi dengan tersangka pemerkosaan Andika (DK).

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x