Kronologi Pelatih Choki Dijewer Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Hingga Videonya Viral di Sosial Media

- 30 Desember 2021, 16:40 WIB
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dinilai arogan karena menjewer pelatih biliar yang tidak tepuk tangan saat dia menyampaikan sambutan.
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dinilai arogan karena menjewer pelatih biliar yang tidak tepuk tangan saat dia menyampaikan sambutan. /Instagram/@edy_rahmayadi/

Jurnal Makassar - Simak ulasan kronologi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menjewer dan mengusir seorang pelatih Biliar, Khoiruddin Aritonang alias Choki yang vidoenya kini viral di sosial media.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi jadi perbincangan publik usai videonya menjewer dan mengusir pelatih Biliar, Choki tersiar di sosial media.

Tindakan Gubernur Sumut itu sontak menuai kritik dari warganet, Edy Rahmayadi dinilai terlalu arogan dan gila hormat lantaran melakukan kekerasan dengan menjewer pelatih biliar.

Baca Juga: Tak Tepuk Tangan saat Sambutan, Pelatih Choki Dijewer Gubernur Sumut Edy Rahmayadi

Sementara, Choki yang mendapat perlakuan tersebut merasa tak terima karena dipermalukan. Ia bahkan berencana melaporkan perlakuan Gubernur Sumut ke polisi.

Adapun tindakan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menjewer kuping hingga mengusir pelatih Choki terjadi saat acara pemberian tali asih bagi atlet dan pelatih PON XX Papua, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Senin 27 Desember 2021.

Orang nomor 1 Sumut itu diketahui geram dan menjewer kuping Choki lantaran pelatih Choki tidak tepuk tangan saat Edy Rahmayadi memberikan kata sambutan.

Baca Juga: Dirumorkan Akan Hengkang Dari PSG, Kylian Mbappe Beri Kepastian

Adapun kronologi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menjewer kuping hingga mengusir pelatih Choki berdasarkan informasi yang beredar yaitu sebagai berikut;

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah