Rusia Ukraina Memanas, Supermodel Gigi Hadid Angkat Suara Soal Invasi yang dilakukan Rusia

- 26 Februari 2022, 16:42 WIB
Model Gigi Hadid ikut bersuara terkait Invasi Rusia ke Ukraina
Model Gigi Hadid ikut bersuara terkait Invasi Rusia ke Ukraina /R.NUR/Tangkapan Layar akun instagram @gigihalid

Jurnal Makassar - Rusia terus melancarkan invasi ke Ukraina, sejumlah pesohor akhirnya ikut berusara, teermasuk Gigi Hadid.

Ketegangan yang terjadi antar kedua negara tersebut semakin memanas beberapa hari terakhir ini dan telah memakan korban sebanyak 137 jiwa.

Akibat ketegangan yang terjadi antara Rusia dan Ukraina, sejumlah pemimpin dunia angkat suara soal ketegangan yang terjadi antara kedua negara tersebut.

Baca Juga: Tujuan Kerjasama G20, Indonesia Diberi Mandat untuk Memajukan Perekonomian Dunia

Tak hanya disoroti oleh pemimpin dunia, invasi yang dilakukan Rusia ke Ukraina juga disoroti oleh supermodel asal Amerika Serikat yaitu Gigi Hadid.

Diketahui kakak dari Bella Hadid yang merupakan supermodel yang berusia 26 tahun angkat suara terkait genjatan senjata yang terjadi antara kedua negara.

Melalui akun instagram Gigi Hadid @gigihadid pada 25 Februari 2022, Gigi Hadid menyatakan dukungannya terhadap negara Ukraina.

Baca Juga: Kabar Gembira Pendaftaran Beasiswa LPDP Resmi Dibuka Dua Gelombang, Tanggal Berapa Saja?

Hal ini terlihat pada unggahan story instagramnya pada 25 Februari 2022, Gigi Hadid melalui akun instagramnya juga menyatakan bahwa Vladimir Putin selaku Presiden Rusia merupakan ancaman bagi demokrasi.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah