Update Kasus DNA Pro: Berikut 4 Artis Yang Tersandung Kasus Tersebut!

- 29 April 2022, 10:07 WIB
Billy syahputra diperiksa bareskim terkait jual mobil ke bos DNA PRO.
Billy syahputra diperiksa bareskim terkait jual mobil ke bos DNA PRO. /PMJ News.

Jurnal Makassar - DNA Pro adalah Platform robot trading atau aplikasi yang menggunakan sistem kerja robot trading. Robot trading milik DNA Pro merupakan produk dari PT. DNA Pro Akademi.

Mengutip dari laman LinkedIn, PT DNA Pro Akademi adalah perusahaan swasta yang bergerak pada bagian jasa education center di bidang digital global investment. Kantor PT DNA Pro Akademi yang berlokasi di Jakarta Barat.

DNA Pro digunakan untuk para penggunanya untuk menambah penghasilan. DNA Pro diketahui tidak tercatat di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komiditi (Bappebti) sehingga dinyatakan sebagai platform ilegal.

Baca Juga: Billy Syahputra Diperiksa Bareskrim Polri Karena Jual Alphard Rp1 M ke Petinggi DNA Pro

Beberapa artis ikut terseret dalam kasus DNA Pro ini :

1. Pasangan Lesti Kejora – Rizky Billar

Pasangan baru Lesti kejora dan Rizky ikut terseret dalam kasus DNA Pro invetasi bodong robot trading. Pasangan ini katanya pernah menerima uang tunai dengan jumlah yang bombastis, yakni Rp1 Miliar dari salah satu Co-Founder DNA Pro, Steven Richard.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah di panggil Bareskrim Mabes Polri usai terseret kasus DNA Pro. Dalam kesempatan kali ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku ingin lebih hati-hati kedepannya.

Baca Juga: Hendropriyono Sakit, Jenderal Dudung Cium Kening: Lekas Sembuh Yah

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x