Film Srimulat: Hil Yang Mustahal Akan Tayang Perdana 19 Mei 2022 Sajikan Komedi Segar

- 14 Mei 2022, 11:20 WIB
Simak Sinopsis Film Srimulat Hil yang Mustahal Babak Pertama Segera Tayang di Bioskop 19 Mei 2022
Simak Sinopsis Film Srimulat Hil yang Mustahal Babak Pertama Segera Tayang di Bioskop 19 Mei 2022 /Kolase Foto: vidio.com; Instagram @filmsrimulat

Jurnal Makassar - Dunia perfilman Indonesia kembali mengangkat film bertemakan dokumenter komedi. Film Srimulat: Hil yang Mustahal, dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 19 Mei 2022.

Film yang mengangkat kisah kelompok lawakan Srimulat tersebut, akan memperlihatkan kisah perjalanan mereka dalam mengarungi dunia hiburan. Film Srimulat: Hil yang Mustahal disutradari oleh Fajar Nugros yang juga pernah menyutradari film serial komedi Yowis Ben.

Film ini diperankan oleh pemain terkenal, yaitu Ibnu Jamil, Indah Permatasari, Morgan Oey, Dimas Anggara, Rano Karno, Teuku Rifnu Wikana, dan masih ada beberapa pemeran lainnya.

Baca Juga: KKN Di Desa Penari Sukses Menjadi Film Horor Terlaris, Ternyata Gunakan Teknik Marketing Seperti Ini

Sejak awal hingga akhir film hasil kolaborasi dua perusahaan besar ini telah berhasil mengundang gelak tawa penonton.

Bukan hanya sekedar memberikan tontonan yang penuh gelak tawa. Film Srimulat ini juga membuat penonton menjadi deg-degan. Bahkan, perasaan menjadi campur aduk di beberapa aedgan film ini.

Rencananya film Srimulat: Hil yang Mustahal akan dikemas dalam dua babak penayangan. Babak pertama ini lebih menceritakan masa menanjaknya Srimulat di dunia hiburan untuk tampil di televisi. Kemudian untuk babak dua akan ditayangkan pertengahan tahun ini. Namun, seluruh syuting untuk babak dua telah diselesaikan beberapa waktu yang lalu.

Selain sebagai hiburan semata, film ini juga sebagai bentuk perkenalan para pelawak legendaris Indonesia kepada milenial.

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Sukses Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Lawakan Srimulat sudah berdiri sejak 1980-an, bahkan namanya sudah besar juga dikenal oleh dunia Komedi Indonesia.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah