Viral, Beredar Curhatan Mahasiswi FT UNM Diduga Dilecehkan Dosennya

- 31 Mei 2022, 10:28 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. Lagi, Pelecehan Seksual Terjadi di Kampus
Ilustrasi pelecehan seksual. Lagi, Pelecehan Seksual Terjadi di Kampus /Pixabay

Jurnal Makassar – Beredar curhatan Mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar menjadi korban tindak pelecehan seksual viral di sosmed, pelaku diduga dilakukan oleh salah satu oknum dosen berinisial A.

Mahasiswi yang diduga dilecehkan oleh dosennya telah tersebar luas di sosial media, salah satu sosmed yang mengungkapkan hal tersebut adalah akun IG Mekdiunm. 

Satu diantara Mahasiswi yang speak up mengakui perbuatan dosen itu telah lama digencarkan dan bahkan telah dilaporkan kepada pihak kampus berupa video, namun tidak ada tindak lanjut dari pihak kampus.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Oknum Dosen Fakultas Teknik UNM Diduga Lakukan Pelecehan Seksual kepada Mahasiswinya

Lewat akun Mekdiunm, banyak Mahasiswi yang curhat (speak up) tentang perbuatan dosen A, curhatan itu diunggah di highlight story IG.

Salah satu Mahasiswi, mengatakan bahwa oknum dosen inisial A yang diduga melakukan pelecahan tiba-tiba meraba pahanya namun langsung ditepis oleh Mahasiswi itu, tepatnya pada 17 April 2022.

Setelah kejadian tersebut Mahasiswi yang menjadi korban pelecehan itu merasa takut dan memiliki trauma jika bertemu dengan oknum dosen A tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Beat Box dari Album Terbaru NCT Dream

Korban lebih memilih diam dan tunduk ketika berpapasan atau sedang mengajar di jam mata kuliahnya.

Peristiwa yang sama terjadi pada Mahasiswi berinisial AB dengan oknum yang sama, mahasiswi AB membeberkan kelakuan oknum A tersebut di kelasnya.

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x