Breaking News Jasad Eril Putra Ridwan Kamil Ditemukan, Atalia Praratya: DNA Sudah Dinyatakan Sama Dengan Saya

- 9 Juni 2022, 21:26 WIB
Ibu Cinta, Atalia Praratya dan suaminya, Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, kompak menggunggah ucap syukur dan takbir begitu memastikan menerima kabar ditemukannya putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang sejak Kamis 26 Mei 2022.
Ibu Cinta, Atalia Praratya dan suaminya, Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, kompak menggunggah ucap syukur dan takbir begitu memastikan menerima kabar ditemukannya putra sulung mereka, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang sejak Kamis 26 Mei 2022. /Kolase Instagram @ataliapr dan @ridwankamil/

Jurnal Makassar – Jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang beberapa waktu hilang di sungai Aare, akhirnya ditemukan.

Jenazah Eril ditemukan di bendungan Engehalde, Bern, Swiss Rabu, 8 Juni 2022, pukul 6.50 waktu setempat.

Diketahui, Eril dinyatakan hilang terseret arus saat berenang di sungai Aaere sejak 26 Mei 2022 lalu.

Baca Juga: Breaking News: Eril Putra Ridwan Kamil Ditemukan, Atalia: Alhamdulillah Allahu Akbar

Pihak Kepolisian Bern, menemukan jasad seseorang dalam kondisi tidak lagi bernyawa di Bendungan Engehalde di Bern, Swiss.

"Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern," tulis keterangan Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland pada Kamis 9 Juni 2022.

Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Hadad juga telah mengkonfirmasi hal tersebut pada Kamis, 9 Juni 2022.

"Pada Kamis, 9 juni 2022 siang waktu Swiss, pihak kepolisian menyampaikan konfirmasi tes DNA, bahwa jasad adalah ananda Eril," ucap Muliaman pada konferensi pers Kamis, 09 Juni 2022.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Wanita Ini Ramalkan Putra Ridwan Kamlil, Sebut Eril Masih Masih Hidup dan Berada di Suatu Tem

Muliaman menyampaikan bahwa, pihak kepolisian Bern menemukan jasad pada pukul 6.50 waktu Bern, di area cekungan luapan bendungan.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah