Jaringan Gerai Bersama, Perkuat Kemampuan Erajaya Group Beri Layanan Omnichannel ke Pelanggan Setia

- 30 September 2023, 10:58 WIB
Erafone Sidempuang
Erafone Sidempuang /Dok Erajaya Group

JurnalMakassar.com - PT Erajaya Swasembada atau Erajaya Group dikenal sebagai perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik yang berhubungan dengan telekomunikasi dan berbagai jenis gadget elektronik.

Perusahaan yang dibangun pada 8 Oktober 1996 terus melakukan inovasi dan transformasi di era yang makin moderen saat ini, dan tidak terasa elama 27 Tahun Erajaya Group Hadir Mewarnai Ritel Indonesia. Sejak beberapa tahun terakhir terus melakukan inovasi salah satunya dengan menghadirkan layanan dengan pendekatan omnichannel.

Head of Corporate Communications Erajaya Group, Djunadi Satrio kepada JurnalMakassar.com menjelaskan Pendekatan omnichannel dimulai sejak sebelum pandemi dimulai.

Djunadi Satrio mengatakan darinya pendekatan Omnichannel dimaksudkan untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan dengan memanfaatkan jaringan ritel fisik yang sudah beroperasi.

“Tujuan utama implementasi strategi omnichannel adalah untuk memberikan akses akan produk dan layanan kami kepada pelanggan,” kata Djunadi Satrio dalam keteragannya, Sabtu 30 September 2023.

Lebih lanjut, Djunadi Satrio kehadiran implementasi strategi omnichannel diharapkan akan memberikan kepuasan pelanggan yang baik melalui pengalaman belanja online dan offline yang seamless.

“Kami memanfaatkan jaringan ritel fisik yang tersebar untuk memberikan pengalaman berbelanja online dan offline yang seamless kepada pelanggan,” ujarnya.

Sebagai perusahaan consumer-centric kata Djunadi Satrio tentu saja kepuasan pelanggan setia selama berbelanja di Erajaya Group menjadi prioritas. Selain itu melalui layanan omnichannel, kami bisa menawarkan beragam opsi cara belanja sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

Tidak hanya memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, Erajaya Group juga dapat mengetahui kebutuhan dan keinginan pelanggan Erajaya sehingga dapat memberikan promosi yang tepat sasaran baik dari channel offline maupun online.

Kolaborasi dan kemudahan memiliki smartphone

Erafone merangkul dan melakukan kolaborasi dalam rangka memudahkan pelanggan memiliki smartphone
Erafone merangkul dan melakukan kolaborasi dalam rangka memudahkan pelanggan memiliki smartphone Dok Erajaya Group

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x