Resmi Diusung oleh Partai Golkar, Gibran Rakabuming Raka: Terima Kasih

- 21 Oktober 2023, 13:31 WIB
Gibran Rakabuming singgah ke Kantor DPP Golkar diusulkan jadi bacawapres Prabowo Subianto.
Gibran Rakabuming singgah ke Kantor DPP Golkar diusulkan jadi bacawapres Prabowo Subianto. /Pikiran Rakyat/Oktaviani/

JurnalMakassar.com - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka telah hadir di lokasi pelaksanaan Rapimnas Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu 21 Oktober 2023.

Seusai menerima mandat sebagai bakal cawapres dari Partai Golkar untuk mendampingi Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming hanya memberikan sedikit ucapan kepada media yang hadir.

"Terima kasih kepada keluarga besar Golkar," kata Rakabuming Raka didampingi oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Sabtu 21 Oktober 2023.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Hadir di Rapimnas Partai Golkar

Sementara itu, menanggapi hasil usungan Golkar yang memberikan mandat menjadi bakal Cawapres untuk mendampingi Probowo Subianto akan dilakukan kooordinasi.

"Untuk hasil Rapimnas (Golkar) akan (segera) koordinasikan dan ditindaklanjuti bersama dengan Pak Prabowo," jelas Gibran Rakabuming.

Hanya saja dalam pemberian keterangan kepada media dilakukan secara singkat tanpa ada tanya jawab.

Sebelumnya, Partai Golkar mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk Prabowo Subianto.

Baca Juga: Partai Golkar Usung Gibran Rakabuming Sebagai Bacawapres Prabowo Subianto

"Saya tanya dulu, mengusulkan dan mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka untuk kita pasangkan dengan Pak Prabowo sebagai bacawapres. Apakah setuju? Pak Prabowo, semua setuju?" kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, saat membacakah hasil keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu sebagaimana diberitakan Antara.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x