Soal Visi dan Misi, Mahfud MD: Ganjar Pranowo Akan Buat RI Makin Bermartabat

- 23 Oktober 2023, 09:51 WIB
Profil Pasangan Capres Cawapres Tahun 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md
Profil Pasangan Capres Cawapres Tahun 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md /Antara

JurnalMakassar.com - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacapres) RI Mahfud MD. mengatakan bahwa visi dan misi yang dibuat oleh pasangannya, Ganjar Pranowo, sudah baik serta akan membuat Indonesia makin maju dan bermartabat.

"Menurut saya, visi dan misi yang dibuat itu sudah menggambarkan situasi kekinian di Indonesia dan hal-hal yang harus dibangun pada masa depan agar Indonesia dapat makin maju serta bermartabat," ujar Mahfud di Media Center TPN Ganjar Presiden, kawasan Menteng, Jakarta, Minggu.

Walaupun tidak ikut merumuskan visi dan misi tersebut karena baru dideklarasikan sebagai calon peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 pendamping Ganjar pada 1 hari sebelum pendaftaran dibuka, Mahfud mengatakan bahwa visi dan misi tersebut sejalan dengan pemikirannya.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Resmi Diumumkan Jadi Cawapres Prabowo Subianto, Masih Aktif Kader PDI Perjuangan

Mahfud menuturkan bahwa visi dan misi tersebut menyoroti berbagai permasalahan di Indonesia, termasuk ekonomi, investasi, penataan politik, dan penegakan hukum.

"Visi dan misinya ternyata sangat luar biasa bagus," kata Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan itu.

Sementara itu, Ganjar mengatakan bahwa penyusunan visi dan misi tersebut bersama dengan perwakilan partai koalisi berdasarkan berbagai masukan dari para pakar dan organisasi masyarakat.

Pasangan Ganjar-Mahfud resmi mendaftarkan diri ke KPU RI pada hari pertama tahapan pendaftaran pasangan calon, Kamis 19 Oktober 2023 siang.

Baca Juga: Ratusan Aktivis Lintas Ormas Islam Deklarasikan MAKRAM di Makassar

Mereka menjadi bakal pasangan presiden/wakil presiden kedua yang mendaftar sebagai calon peserta Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x