PP Muhammadiyah Selenggarakan Uji Publik Capres dan Cawapres, Muhaimin: Pasangan Amin Siap Hadir

- 13 November 2023, 16:13 WIB
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat menghadiri haul Habib Ali binMuhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat menghadiri haul Habib Ali binMuhammad Al Habsyi di Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah /Foto: Antara/

JurnalMakassar.com - Bakal pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar siap menghadiri uji publik capres dan cawapres yang diselenggarakan Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Jawa Tengah, pada tanggal 22 November 2023.

"Pasangan Amin (Anies-Muhaimin) akan dengan senang hati menghadiri undangan tersebut," kata Muhaimin Iskandar dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin 13 November 2023.

Menurut Muhaimin, forum uji publik di kampus Muhammadiyah itu dapat menjadi media strategis untuk menyampaikan visi Indonesia Adil Makmur untuk Semua kepada publik.

Baca Juga: 302 Pinjol dan Pinpri Diblokir Satgas Pasti

"Kami tentu mengapresiasi PP Muhammadiyah yang mengambil langkah strategis dalam membantu publik untuk memahami visi dan misi masing-masing pasangan capres-cawapres yang berkompetisi dalam Pilpres 2024," tambahnya.

Untuk diketahui, uji publik tersebut digelar di tiga kampus Muhammadiyah selama tanggal 21-23 November 2023.

Bakal pasangan calon Anies-Muhaimin dijadwalkan mengikuti uji publik pada tanggal 22 November 2023 di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Jawa Tengah.

Muhaimin mengatakan uji publik yang diselenggarakan PP Muhammadiyah tersebut dapat menaikkan level Pilpres 2024.

Baca Juga: TV Show Shopee 11.11 Big Sale Meriah, JKT48 dan Sederet Artis Top Tanah Air Guncang Panggung

Dengan adanya uji publik tersebut, katanya, masyarakat tidak hanya disodorkan pada narasi saling serang antarpendukung tetapi juga adu gagasan masing-masing pasangan calon.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x