Hajatan Rakyat di Medan, Ganjar Pranowo: Insya Allah Kita Akan Menang Mutlak

- 29 Januari 2024, 10:05 WIB
Capres Ganjar Pranowo saat berkampanye di Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta
Capres Ganjar Pranowo saat berkampanye di Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta /Istimewa /

JurnalMakassar.com - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyakini dirinya bersama calon wakil presiden Mahfud Md mendapatkan suara terbanyak di Sumatera Utara pada pemilih presiden dan wakil presiden 2024.

"Luar biasa antusiasme masyarakat Sumatera Utara, Insya Allah kita akan menang mutlak di Sumatra Utara," ujar Ganjar Pranowo saat menghadiri Hajatan Rakyat di Kota Medan, Sumut, Minggu 28 Januari 2024.

Ganjar Pranowo menilai antusiasme masyarakat Sumut yang menghadiri acara tersebut menjadi penyemangat dirinya untuk meraih kemenangan di Sumatera Utara pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Hajatan Rakyat Yogyakarta, Yenny Wahid Sebut Negara Harus Hadir untuk Semua Anak Bangsa

"Saya ingin lihat komitmennya apakah sudah siap memenangkan, kalau siap saya minta bapak ibu angkat tangan salam tiga jari," kata Ganjar Pranowo

Dalam kesempatan itu juga, mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga meminta ribuan masyarakat Sumatera Utara untuk mengawal dan menyukseskan Pemilu 2024 di provinsi tersebut.

Menurutnya, pesta demokrasi harus berjalan dengan baik, seluruh elemen masyarakat harus saling bergotong-royong untuk menyukseskan Pemilu 2024.

"Proses pemilu-nya dari awal harus baik. Kita kawal pesta demokrasi ini sehingga kita nantinya akan memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat," tegas Ganjar.

Baca Juga: Emak-emak Sambut Hangat Prabowo Subianto di Subang

Ganjar juga menyampaikan bahwa jika terpilih, dirinya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat antara lain sektor pendidikan, kesehatan dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah