Emak-emak Sambut Hangat Prabowo Subianto di Subang

- 27 Januari 2024, 16:30 WIB
Prabowo Subianto ditemani Dedi Mulyadi saat hadir di kediaman Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Lembur Pakuan Subang, Sabtu, 27 Januari 2024 pagi./ist
Prabowo Subianto ditemani Dedi Mulyadi saat hadir di kediaman Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Lembur Pakuan Subang, Sabtu, 27 Januari 2024 pagi./ist /

JurnalMakassar.com - Puluhan ribu kaum ibu menyambut kehadiran calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, di kediaman Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, di Lembur Pakuan Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu pagi 27 Januari 2024.

"Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik," kata Prabowo, yang mengunjungi kediaman Dedi Mulyadi sebelum menghadiri kegiatan kampanye di wilayah Subang.

Di kediaman Dedi Mulyadi, Prabowo menyapa emak-emak yang hadir dalam acara Sawala Dulur sa-Indung di Lembur Pakuan.

Baca Juga: Gibran Sapa Masyarakat di Pasar Sentani, Tokoh Adat Harap Perlakuan Adil

Prabowo yang didampingi Dedi Mulyadi membalas sambutan kaum ibu tersebut dengan keluar dari atap mobilnya sambil melambaikan tangan menyalami emak-emak.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku tak menyangka akan disambut sangat meriah oleh kaum ibu.

Pada kesempatan itu, Prabowo mengajak emak-emak untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024, guna menyampaikan hak suaranya.

"Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik. 18 hari lagi kita semua ke TPS memilih pemimpin yang akan datang. Jangan lupa demi masa depan kita, masa depan anak-anak kita dan masa depan bangsa Indonesia, kita coblos nomor 2," kata Prabowo.

Baca Juga: Jokowi Sebut Presiden Boleh Memihak, Cak Imin: Saya Sangat Sedih

Ia juga mengingatkan agar pendukungnya tidak lengah karena ada pihak yang ingin mengganggu dan merusak surat suara.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah