Kasus Predator Seks Anak Terjadi Lagi di Bandung, Terduga Pelaku Kabur dari TKP

- 10 Januari 2022, 20:46 WIB
ILLUSTRASI: Kekerasan seksual  /freepik.com / @freepik.
ILLUSTRASI: Kekerasan seksual /freepik.com / @freepik. /gowapos.pikiran-ralyat.com/

Jurnal Makassar - Belum lama ini terkuak kasus kekerasan seksual terhadap anak bawah umur terjadi lagi di Kota Bandung, Jawa Barat.

Aksi bejat itu membuat masyarakat setempat dibuat geram oleh terduga pelaku kekerasan seksual.

Terduga pelaku kekerasan seksual yang berinisial CC ini kabur dari TKP hal ini diungkapkan salah seorang tetangga yang melihat terduga CC pergi meninggalkan TKP diwaktu subuh di hari minggu pagi tanggal 17 oktober 2021, ungkap orang tua korban.

Baca Juga: Lagi, Kekerasan Seksual Terhadap Anak Terjadi di Bandung, 4 Anak Bawah Umur jadi Korban

Kasus kekerasan seksual ini pertama kali diketahui pada Jumat, 15 oktober 2021, Usai korban pulang bermain dari rumah temannya yang merupakan anak dari terduga pelaku inisial CC sekitar pukul 09.00 WIB.

Awalnya orang tua korban curiga melihat cara berjalan sang anak yang tak biasa. Ia pun semakin penasaran dan menanyai sang anak yang tak lain adalah korban, namun korban ketakutan setelah ditanya oleh orang tuanya.

Kecurigaan orang tua semakin bertambah dan seketika itu orang tua korban kaget ketika melihat ada noda darah pada bagian belakang celana sang anak.

Baca Juga: BLT UMKM akan Cair Januari 2022? Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Korban sempat terdiam dan memperlihatkan wajah ketakukan ketika ditanya oleh orang tuanya, namun korban akhirnya mengaku setelah dipaksa oleh orang tuanya.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah