Presiden Joko Widodo Bersama Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan Pantau Langsung Proses Pembangunan Sirkuit For

- 26 April 2022, 07:10 WIB
Momen Presiden Jokowi meninjau sirkuit Formula E Jakarta disopiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Momen Presiden Jokowi meninjau sirkuit Formula E Jakarta disopiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan /Instagram/@aniesbaswedan

Jurnal Makassar - Presiden Joko Widodo bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan melakukan kunjungan kerja di wilayah Ancol Jakarta Utara untuk meninjau proses pembangunan sirkuit Formula E pada Senin 25 April 2022.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan akun Instagram pribadi Presiden @jokowi pada Senin 25 April 2022.

"Saya datang ke kawasan Ancol Jakarta Utara tadi sore untuk meninjau langsung perkembangan proyek pembangunan sirkuit Formula E," ujar Jokowi dikutip Jurnal Makassar pada Senin 25 April 2022.

Baca Juga: Persija Jakarta Lepas Marco Motta, Rohit Chand Menuju PSM Makassar?

Dalam kunjungan kerja tersebut presiden Joko Widodo dan Anis Baswedan menjajal aspal baru Sirkuti formula E.

Jokowi juga menyampaikan pembangunan sirkuit Formula E sudah siap untuk digunakan. Hanya saja perampungan pembangunan sirkuit tersebut di lakukan setelah dalam waktu dekat ini.

"Alhamdulillah, sirkuit Formula E dengan panjang 2,4 kilometer sudah siap digunakan, tinggal penyelesaian paddock dan grand stand tapi saya kira masih ada waktu habis lebaran," tutur Jokowi.

Baca Juga: Lepas Wallace Costa, PSIS Semarang Boyong Eks Persebaya Alie Sesay


Orang nomor satu di Indonesia tersebut berharap Sirkuti formula E bisa di gunakan pada bulan Juni mendatang. Sehingga masyarakat bisa menyaksikan balapan mobil listrik.

"Saya berharap bulan Juni nanti kita sudah bisa menyaksikan balapan mobil listrik di sirkuit Formula t di Ancol," tutur Jokowi.

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah