Viral Tiktok! Bagaimana Rahasia Korupsi Sistemik? Coba Pakai Otak Intelijen Anda

- 25 April 2022, 12:06 WIB
Ilustrasi Viral Tiktok! Bagaimana Rahasia Korupsi Sistemik? Coba Pakai Otak Intelijen Anda
Ilustrasi Viral Tiktok! Bagaimana Rahasia Korupsi Sistemik? Coba Pakai Otak Intelijen Anda /PMJ News.

Jurnal Makassar - Berita viral di tiktok hari ini. Netizen diajak untuk memakai otak intelijennya mengenai bagaimana rahasia korupsi sistemik yang terjadi di negeri ini.

Sehubungan dengan pernyataannya, akun tiktok @CyberRevolution menampilkan statement dari Muhammad Nazaruddin yang sempat viral delapan tahun lalu mengenai sistemik korupsi.

Pernyataan mantan bendahara umum partai demokrat yang terlihat sedang di wawancarai di unggah di akun tiktok @CyberRevolution mendapatkan hampir empat ribu komentar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Indrasari Wisnu Wardhana, Dirjen Kemendag Tersangka Kasus Korupsi Minyak Goreng

PernyataanNazaruddin yang viral beberapa tahun sebelumnya menjadi rujukan bagaimana sistemik korupsi itu dan mendapatkan banyak like dari netizen.

Menurut akun tersebut metode yang dipakai para aktor intelektual alias pelaku maling uang rakyat adalah metode yang berulang-ulang. Gambaran metodenya dijelaskan dalam statement Muhammad Nazaruddin.

Potongan pernyataan Muhammad Nazaruddin yang di unggah di akun tiktok tersebut mengatakan bahwa pelaku korupsi itu kebal hukum.

“Saya yakin ga akan berani. Nggak akan berani. Ini orang sinterklas. Kebal Hukum,” kata Nazaruddin.

Baca Juga: Vanessa Khong Singgung Kasus Mega Korupsi Pasca Ditetapkan Tersangka Kasus Binomo

Bahkan kata Nazaruddin mengatakan bahwa hal ini sudah jelas buktinya tapi karena pelaku yang bersangkutan kebal hukum ga ada yang berani memprosesnya.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah