Kumpulan Kata-kata Idul Fitri 2022 untuk Sosial Media

- 2 Mei 2022, 09:00 WIB
Kumpulan Kata-kata Idul Fitri 2022 untuk Sosial Media
Kumpulan Kata-kata Idul Fitri 2022 untuk Sosial Media /Freepik

Jurnal Makassar – Hari raya Idul Fitri merupakan momentum  untuk saling bermaaf-maafan satu sama lain.

Namun, kendala jarak dan waktu kerap menjadi penghalang untuk kita bersilaturahmi dan meminta maaf secara langsung.

Saat ini, sosial media menjadi penghubung untuk kita bisa berkomunikasi secara tidak langsung kepada keluarga, kerabat atau teman yang berada di tempat yang jauh dengan kita.

Berikut adalah kumpulan kata-kata Idul Fitri yang bisa dibagikan ke sosial media:

1. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin Wal Faidzin. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. 

2. Ramadhan telah berlalu, berganti hari yang fitri nan suci. Izinkan saya mengucap maaf, semoga kita semua mendapat ridhonya untuk kembali fitrah.

3. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Semoga perjuangan kita menahan nafsu, haus dan lapar sebulan kebelakang, berbuah fitrah dari-Nya.

4. Tiada kata Indah selain kata Maaf yang ingin kuucap seraya mengulurkan tangan. Selamat Hari raya Idul Fitri 1443 H. Semoga kita semua kembali suci dan senantiasa memiliki hati yang lapang untuk saling memaafkan.

5. Hari kemenangan telah tiba, dihari yang suci ini saya memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin tidak sengaja telah saya torehkan. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

6. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua akan dipertemukan kembali dengan Ramadhan berikutnya.

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x