Unhas Nominator Anugerah Media Humas 2023 Kemenkominfo

- 23 Oktober 2023, 10:37 WIB
Unhas Masuk dalam nominasi Anugerah Humas
Unhas Masuk dalam nominasi Anugerah Humas /Universitas Hassanuddin/

JurnalMakassar.com - Kementrian Komunikasi dan Informatika RI kembali menggelar Anugerah Media Humas tahun 2023.

Melalui surat yang dikirim Direktorat Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI kepada Universitas Hasanuddin (Unhas), menyebutkan Unhas adalah salah satu nominator calon peraih anugerah media humas tersebut setelah tim juri selesai melakukan penilaian dan rapat pleno.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Universitas Hasanuddin Prof.Ir. Sumbangan Baja, M.Phil., PhD., kepada Humas Unhas, Senin 23 Oktober 2023.

Baca Juga: Lagi, Unhas Nominator SDGs 2023

Lebih lanjut Prof. Sumbangan menyampaikan, Unhas menjadi calon peraih juara untuk kategori Siaran Pers (Media Online). “Di kategori ini, Unhas bersaing dengan Kelompok Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD dan PTN se-Indonesia,” ungkap Prof. Sumbangan.

“Pengumuman pemenang akan dilaksanakan di The Westin Surabaya, Jawa Timur, Senin 30 Oktober 2023 mendatang,” tambahnya.

Pada acara Anugerah Media Humas tahun 2023 ini, Kemenkominfo memperlombakan enam kategori, yakni kategori media sosial, kategori kampanye komunikasi publik, kategori penerbitan media internal (inhouse magazine), kategori siaran pers, kategori website, dan kategori media audiovisual.

Selain itu juga ada dua penghargaan khusus yakni penghargaan juara umum Anugerah Media Humas 2023 dan penghargaan untuk Penyuluh Informasi Publik (PIP).

Baca Juga: Polisi Panggil Tiga Saksi Pemerasan SYL yang Diduga Dilakukan Pimpinan KPK

Anugerah Media Humas merupakan penghargaan Kementrian Komunikasi dan Informatika RI kepada lembaga yang dinilai sukses dalam kehumasan dan komunikasi publik.

Penghargaan ini diberikan kepada kementrian negara/lembaga, pemerintah provinsi, pemerintah daerah, BUMN, BUMD, dan perguruan tinggi negeri.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x