Jadwal Pemadaman Listrik Makassar, Gowa, Takalar hari Ini 24 Oktober 2023 Berlangsung Hingga 4 Jam

- 24 Oktober 2023, 09:36 WIB
Ilustrasi listrik padam
Ilustrasi listrik padam /AS Rabasa

JurnalMakassar.com – Simak berikut ini adalah informasi mengenai jadwal pemadaman listrik untuk area PLN UP3 yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Selasa 24 Oktober 2023 dan berlangsung hingga 4 jam.

Hingga saat ini PLN wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar) masih melakukan pemadaman bergilir untuk seluruh wilayah termasuk Makassar, Gowa, Takalar, Selasa 24 Oktober 2023 dan berlangsung hingga 4 jam.

Adapun jadwal pemadalam listik untuk wilayah PLN Sulselrabar khususnya area PLN UP3 masih sering terjadi hingga saat ini lantaran kekurangan debit air di beberapa pembangkit listrik tenaga air (PLTA) dan pembangkit listrik tenaga mikrohidro (PLTMH).

Baca Juga: BI Sulsel dan FEB Unhas Gelar Bincang Ekonomi Bahas Peluang dan Tantangan Implementasi Digital Farming

Sebagaimana dikutip dari laman istagram di akun @pln_sulselrabar Selasa 24 Oktober 2023, disebutkan jika “Sehubungan dengan kemarau berkepanjangan sehingga mengakibatkan debit air berkurang di beberapa PLTA dan PLTMH serta pemeliharaan infrastruktur kelistrikan terjadwal di sistem kelistrikan Sulbagsel,” tulis.

Untuk diketahui, jika Proses pemadaman listrik akan berlangsung mulai pukul 07.00 sampai pukul 24.00 WITA.

Inilah jadwal pemadaman listrik di beberapa wilayah di area PLN UP3 Makassar Selasa pada Selasa 24 Oktober 2023 berdasarkan informasi akun Instagram @pln_sulselrabar:

KLIK DISINI

Baca Juga: Ganjar Pranowo Optimistis Tetap Kuasai Suara Jateng Meski Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres

Tips menghadapi listrik padam:

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x