Andi Amar Ma'ruf Akan Dampingi Gibran Rakabuming Raka Selama di Makassar

- 22 November 2023, 10:45 WIB
Andi Amar Maruf Sulaiman diamanahi menjadi ketua Perisai Prabowo KTI
Andi Amar Maruf Sulaiman diamanahi menjadi ketua Perisai Prabowo KTI /HO-Humas

JurnalMakassar.com - Ketua Milenial Prabowo Gibran Sulawesi Selatan Andi Amar Ma'ruf Sulaiman menyiapkan agenda jalan sehat menyambut Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka di Makassar.

Cawapres dari Prabowo Subianto itu diagendakan akan berada di Kota Makassar selama tiga hari mulai dari tanggal 24 November hingga 26 November.

Setelah resmi menjadi cawapres, ini adalah kunjungan pertama dari Gibran Rakabuming Raka di Makassar.

Baca Juga: 10 Daerah Diganjar Penghargaan Penyelenggaraan MPP Terbaik oleh KemenPANRB

Adapun agenda jalan sehat itu dinamakan "Jalan Sehat Satu Putaran". Selain Jalan Sehat Satu Putaran, Andi Amar bersama panitia mengagendakan beberapa kegiatan lain untuk Gibran.

"Mas Gibran akan menyapa langsung warga Makassar dalam acara Jalan Sehat Satu Putaran," ujar Andi Amar, Selasa (21/11/2023).

Gibran, kata Amar juga akan melakukan beberapa kegiatan spesifik yang berkaitan milenial. "Mas Gibran juga akan menyapa kalangan milenial. Istilah kopdar," ujar Andi Amar.

Kopdar atau kopi darat adalah istilah lain dari kongkow-kongkow. Andi Amar bersama panitia intens melakukan komunikasi agar selama di Makassar Gibran bisa melakukan hal-hal yang bersentuhan dengan masyarakat.

Baca Juga: Bahas Pemenangan Pemilu Golkar Kumpul 1.117 Balon Kepala Daerah di Jakarta

Kedatangan Gibran di Makassar akan memgobati kerinduan masyarakat, terutama kalangan milenial. Jalan Sehat Satu Putaran bertabur hadiah seperti rumah, mobil, paket umrah dengan total nilai hadiah Rp2 milyar.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x