Ganjar-Mahfud Akan Kunjungi Sulsel Akhir Pekan Ini, Lantik TPD Sulsel Hingga Dapat Kehormatan Kedatuan Luwu

- 22 November 2023, 14:44 WIB
Ketua TPD Sulsel Ganjar-Mahfud dr Udin Malik (baju putih) didampingi oleh sekretaris TPD dr Fadly Ananda (baju merah) saat menggelar konferensi pers di Sekretariat TPD Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (22/11/2023).
Ketua TPD Sulsel Ganjar-Mahfud dr Udin Malik (baju putih) didampingi oleh sekretaris TPD dr Fadly Ananda (baju merah) saat menggelar konferensi pers di Sekretariat TPD Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (22/11/2023). /JurnalMakassar.com

JurnalMakassar.com – Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD direncanakan akan hadir di Sulsel akhir pekan ini. Sejumlah kegiatan telah menanti diberbagai daerah tidak hanya di Makassar.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel Ganjar-Mahfud, dr Udin Malik Saputra dalam keterangannya mengatakan kehadiran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menghadiri beberapa kegiatan serta undangan dari masyarakat dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi tim pemenangan.

“Kegiatan pertama yang akan dihadiri oleh Ganjar dan Mahfud adalah pelantikan TPD dan tim pemenangan kabupaten kota (TPK) se-Sulsel,” kata Udin Malik Saputra saat konferensi pers di Sekretariat TPD Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu 22 November 2023.

Baca Juga: Di Hadapan Warga Muhammadiyah, Anies Baswedan Ingin Kesetaraan untuk Indonesia

Jadwal pelantikan TPD dan TPK sendiiri lanjut Udin, akan dipusatkan di Center Point of Indonesia (CPI) pada Sabtu 25 November 2023. Pelantikan tersebut, kata Udin, untuk mensolidkan tim pemenangan yang ada di sejumlah daerah di Sulsel dalam rangka untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Juga akan dilakukan pertemuan dengan seluruh Caleg dari partai Koalisi Ganjar-Mahmud diantaranya dari PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura dan Perindo,” jelasnya.

Udin Malik juga menyampaikan kedatangan Ganjar dan Mahfud ke Sulawesi Selatan juga untuk menuju undangan masyarakat di Kabupaten Toraja dan Luwu.

“Secara keseluruhan kegiatan ini adalah sebuah silaturahmi akbar untuk semua rakyat di Sulawesi Selatan dan memperkuat persaudaraan. Ganjar Mahfud juga akan berkunjung ke Toraja untuk memberikan kuliah umum dan silaturahmi,” ungkap Udin.

Baca Juga: 10 Daerah Diganjar Penghargaan Penyelenggaraan MPP Terbaik oleh KemenPANRB

Untuk di Kabupaten Luwu pada tanggal 27 November, Ganjar dijadwalkan menghadiri undangan acara adat kedatuan Luwu tertinggi dalam menyambut tamu kehormatan.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x