Pertumbuhan Adira Finance Area Sulawesi, Maluku dan Papua Capai 18 persen Sepanjang Tahun 2023

- 16 Maret 2024, 19:20 WIB
Adira Expo di Makassar
Adira Expo di Makassar /

JurnalMakassar.com -  Pertumbuhan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Luas wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua mencapai 18 persen sepanjang tahun 2023.

Adira Finance mencatat pertumbuhan pembiayaan baru yang diperoleh di kawasan mencapai Rp5,7 triliun atau meningkat 18 persen year on year (YoY) hingga Desember 2023.

Peningkatan tersebut didorong oleh pertumbuhan pembiayaan baru pada segmen sepeda motor dan mobil masing-masing sebesar 31 persen YoY dan 11 persen YoY.

Sementara segmen non otomotif juga mengalami peningkatan sebesar 31 persen YoY.

Baca Juga: Kendalikan Mata Lapar, Ini 5 Tips Mulai Berinvestasi di Bulan Ramadhan

Sebagai upaya berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian Indonesia, pada tahun ini perseroan kembali menghadirkan pameran Adira Expo 2024 bertajuk “Frequent Order Many Offers (SOBAT)”.

Adira Expo 2024, merupakan offline yang menghadirkan beragam penawaran dan keuntungan menarik bagi konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan mobil (baru/bekas), sepeda motor (baru/bekas), pinjaman tunai dengan jaminan BPKB, barang tahan lama (elektronik & furnitur) di Adira Finance, baik prinsip konvensional maupun syariah.

“Bulan Ramadhan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kebiasaan berbelanja dan kebutuhan masyarakat. Acara ini kami selenggarakan sebagai upaya memfasilitasi kebutuhan masyarakat khususnya yang berada di Makassar dan sekitarnya. Berbagai penawaran menarik kami hadirkan untuk pelanggan dan calon pelanggan. Semakin sering memesan maka semakin banyak keuntungan yang didapat,” ujar Irfan Budianto, Kepala Adira Finance Region Sulawesi Selatan di Makassar, 16 Maret 2024.

Pameran Adira Expo 2024 berlangsung pada 15 Maret hingga 6 April 2024 di Taman Segitiga Hasanuddin, Makassar.

Baca Juga: OJK: Perbankan Indonesia Solid, Siap Hadapi Tantangan Perbankan Global

Halaman:

Editor: Asoka Ulfa Ahsan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x