Dihadapan Bupati Ipuk, CEO Pikiran Rakyat Media Network Janjikan Kemajuan UMKM Banyuwangi

- 21 Februari 2022, 21:47 WIB
CEO PRMN dan Promedia, Agus Sulistriyono saat bertemu dengan  Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandini, Senin 21 Februari 2022.
CEO PRMN dan Promedia, Agus Sulistriyono saat bertemu dengan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandini, Senin 21 Februari 2022. /Tangkap Layar Instagram/@pikiranrakyat./

Jurnal Makassar - Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono bertemu Bupati Banyuwangi, Jawa Timur, Ipuk Fiestiandani pada Senin, 21 Februari 2022.

Kesempatan tersebut, Agus Sulistriyono sampaikan komitmennya untuk memajukan UMKM di lingkup Banyuwangi.

Bersama dengan PRMN dan Promedia, kebangkitan UMKM akan menjadi prioritas utama.

Baca Juga: Viral di TikTok, Ini Lirik Lagu Sakura By Rossa

Agus Sulistriyono mengenalkan PRMN dan Promedia Teknologi yang kini menggandeng ratusan pengusaha pengusaha media dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Saat ini PRMN memiliki lebih dari 200 media di Indonesia, dan saat ini lebih dari 400 media yang menggunakan teknologi dari Promedia,” ungkap pria asal Banyuwangi tersebut.

Pada kesempatan itu, Agus juga menjelaskan bahwa bisnis media yang dijalankan oleh PRMN dan Promedia adalah mengusung konsep gotong royong.

Baca Juga: Marc Klok Catat Menit Bermain Terbanyak Untuk Persib Bandung Hingga Pekan Ke-26

Konsep gotong royong atau kolaborasi itu sendiri telah berhasil diwujudkan oleh PRMN dan Promedia dengan menggandeng setiap orang yang memiliki pengalaman jurnalistik untuk diajak menjadi pengusaha media.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah