Kronologi Diskriminasi yang Dialami Tonanda Putra Saat Datang Interview di Grab

- 28 April 2022, 06:55 WIB
kronologi pelayanan buruk yang diterima tonanda putra, penyandang disabilitas saat melamar mitra ojek online
kronologi pelayanan buruk yang diterima tonanda putra, penyandang disabilitas saat melamar mitra ojek online / instagram @tonandaputra

Jurnal Makassar – Amanda Farliany dan Tonanda Putra menyampaikan surat terbuka kepada Grab akibat perlakuan buruk yang diterimanya saat datang interview.

Dalam surat terbuka yang disampaikan Amanda Farliany, Tonanda Putra menyampaikan bagaimana bentuk perlakuan yang diberikan oleh Grab.

Sebulan yang lalu Tonanda Putra mencoba melamar pekerjaan di Grab untuk menambah penghasilan karena terkena dampak dari Covid 19.

Setelah menunggu sekitar satu bulan, Tonanda Putra akhirnya menerima undangan interview melalui whatsapp.

Baca Juga: Kekayaan Ade Yasin Bupati Bogor yang Terjerat OTT KPK Mencapai Rp 4,1 Miliar

Tonanda putra pun berangkat ke kantor Grab menggunakan motor.

Setelah tiba di kantor Grab, Tonanda Putra bertemu dengan seorang satpam dan mengatakan bahwa dia tuli dan menunjukkan handphone-nya.

Tonanda Putra mengatakan bahwa semua orang yang ada disana menggunakan masker, jadi dia menulis dan menunjukkan bukti interview yang dia terima.

Satpam tersebut terlihat seperti menolak karena tidak mengerti apa yang disampaikan oleh Tonanda Putra. Begitupun dengan Tonanda Putra tidak mengerti apa yang disampaikan oleh satpam tersebut.

Baca Juga: KPK Tangkap Tangan Bupati Bogor Ade Yasin

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x